8 Tempat Outbound Di Pacet Trawas, Cocok Untuk Paket Outbound Kids

Tempat Outbound Di Pacet Trawas

8 Tempat Outbound Di Pacet Trawas, Cocok Untuk Paket Outbound Kids.

Semangat pagi para bunda serta bapak dan ibu guru, Bagaimana kabar anda hari ini ? Semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah, Amiin ! Pada artikel kali ini kami akan bagikan kepada anda Informasi tentang 15 Tempat Outbound Di Pacet Trawas yang cocok untuk kegiatan outbound anak. 

Tetapi jika saat ini anda sedang tidak ingin membaca, anda mungkin memerlukan info lebih cepat silahkan ambil smartphone anda hubungi marketing kami di 0878 6327 9968 (Telepon/WhatsApp)

Baik bunda serta bapak dan ibu guru yang kami hormati, kebutuhan untuk kegiatan outbound edukasi bagi anak sekolah khususnya mulai usia TK hingga SD semakin tahun serasa menjadi sebuah kebutuhan pokok yang rutin dilakukan dan ditunggu-tunggu oleh anak-anak. 

Belajar di dalam kelas dalam rentan waktu yang cukup lama memang bisa membuat anak-anak bosan dan semangat belajarnya akan turun. Melalui kegiatan pembelajaran di luar kelas atau sering dikenal outbound ini akan bisa sekali untuk merefresh kembali semangat belajar anak-anak, melatih ketangkasan mereka baik dalam segi motorik maupun bersosialiasi dgn teman dan lingkungan. 

Kegiatan outbound juga bisa diartikan olahraga yang menyehatkan bagi anak-anak, dimana mereka bisa menghirup udara segar, bermain, berenang, bercengkrama di alam terbuka dimana hal-hal seperti ini sangat ampuh untuk menjaga kesehatan mental serta kelangsungan wawasan mereka. 

Tetapi, karena seringnya kegiatan outbound, juga membuat para bunda serta bapak dan ibu guru bingung untuk menentukan tempat outbound anak dimana lagi yang belum dikunjungi, betul bukan ? 

Karena ga seru juga jika setiap tahun kegiatan outbound anak-anak selalu di lokasi yang sama. Atas dasar kebutuhan inilah kami Provider Outbound Ramah Anak AMAZING KIDS ADVENTURE akan memberikan solusi untuk anda 15 tempat outbound di Pacet Trawas yang recomended untuk kegiatan outbound edukasi. 

INILAH DAFTAR TEMPAT OUTBOUND DI PACET TRAWAS, YANG COCOK UNTUK KEGIATAN OUTBOUND KIDS


1. UBALAN WATERPARK PACET 



Tempat Outbound Di Pacet Trawas
Ubalan Waterpark Pacet
Ubalan Waterpark Pacet merupakan salah satu tempat wisata keluarga di Pacet yang legendaris, karena tempat wisata ini sudah ada sejak era 90-an. 

Baru-baru ini ubalan waterpark pacet telah mengalami banyak perubahan dan renovasi besar-besaran, sehingga saat ini tampil dengan wajah serta beberapa fitur baru yang selain untuk berwisata bersama keluarga juga mendukung sekali untuk tempat outbound anak di pacet. 

Beberapa fasilitas di Ubalan waterpark pacet yang mendukung untuk kegiatan outbound anak diantaranya : 
  1. Dekat dengan jalan raya, akses mudah untuk semua kendaraan kecil maupun besar
  2. Tersedia pendopo besar kapasitas >300 orang
  3. Kolam renang anak maupun dewasa 
  4. Kamar mandi banyak tersebar di lokasi
  5. Gazebo-gazebo tempat orang tua menunggu kegiatan outbound 
  6. Tempatnya bersih dan berpagar, aman untuk kegiatan outbound anak 
  7. Dekat dengan pusat oleh-oleh, memudahkan para bunda untuk belanja setelah kegiatan outbound
Selain kegiatan outbound anak, beberapa klien kami dari sekolah KB/TK juga sering meminta paket outbound serta perpisahan di lokasi ubalan waterpark pacet. Karena memang ubalan menjadi salah satu tempat outbound di pacet trawas yang cocok untuk program kegiatan outbound kids.

Untuk info harga paket outbound silahkan hubungi marketing kami di 0878 6327 9968 (Telepon/WhatsApp)


2. WISATA AIR BALEKAMBANG GONDANG 


Tempat Outbound Di Pacet Trawas
Wisata Air Balekambang Gondang
Wisata Air Balekambang Gondang, Tahukah anda tentang wisata ini ? Merupakan salah satu tempat wisata air/wisata kolam renang di seputaran kawasan wisata pacet yang juga termasuk dalam daftar 15 tempat outbound di Pacet Trawas, Mojokerto. 

Wisata air balekambang ini menawarkan kepada anda sebuah tempat rekreasi yang identik dengan kolam renang, uniknya di lokasi ini banyak ditumbuhi pepohonan hampir di seluruh lokasi mulai dari pintu masuk sampai didalamnya, bahkan di sekiling kolam renang pun juga banyak sekali pepohonan yang membuat suasana adem, sejuk dan krasan untuk berlama-lama disana. 

Jika anda belum kesana bersama keluarga, yuk segera jadwalkan, ajak keluarga anda untuk menikmati wahana kolam renang di wisata air balekambang Gondang - Mojokerto. 

Wisata air balekambang ini juga mendukung untuk menjadi tempat outbound anak, apalagi jika para bunda serta bapak dan ibu guru ingin paket outbound dengan harga yang murah, maka di lokasi ini cocok sekali. 

Fasilitas yang mendukung untuk kegiatan outbound anak yaitu : 
  1. Dekat dengan jalan raya, akses mudah untuk semua kendaraan kecil maupun besar
  2. Halaman parkir luas 
  3. Tersedia pendopo besar kapasitas >200 orang
  4. Kolam renang anak maupun dewasa 
  5. Kamar mandi berjumlah banyak 
  6. Hijau, Rindang dan Sejuk
  7. Gazebo-gazebo tempat orang tua menunggu kegiatan outbound 
  8. Tempatnya bersih dan berpagar, aman untuk kegiatan outbound anak 
  9. Dekat dengan sungai dan areal persawahan 

Untuk info harga paket outbound di wisata air balekambang gondang, silahkan hubungi marketing kami di 0878 6327 9968 (Telepon/WhatsApp)



3. PACET MINI PARK 


Tempat Outbound Di Pacet Trawas
Pacet Mini Park 
Pacet mini park, tentu tempat wisata sekaligus outbound edukasi untuk anak sekolah ini sudah tidak asing di telinga anda. Pacet mini park atau yang biasa dikenal 'mini park' ini adalah tempat wisata yang saat ini masih menduduki reputasi sebagai tempat wisata terlengkap di Pacet. 

Lokasi ini berdiri diatas tanah seluas lebih kurang 8 hektar yang sampai saat ini terus menerus melakukan pelebaran. Mempunyai ciri khas di pintu gerbang ada patung iguana warna hijau yang bertengger di pinggir jalan, membuat pacet mini park ini mudah di ingat oleh para pengunjung. 

Hampir bisa dipastikan setiap weekend, pacet mini park tidak pernah sepi dari pengunjung. Tujuan mereka kesana tidak lain adalah menikmati menu-menu makanan di lesehan, berenang, bermain flying fox, terapi ikan, atv, berofoto-foto selfie atau sekedar menghabiskan waktu bersama keluarga. 

Pada hari weekday, kami dari tim Amazing Kids Aventure seringkali melayani permintaan paket outbound untuk anak TK maupun SD di lokasi pacet mini park. 

Walaupun secara harga, paket outbound di pacet mini park agak mahal, namun tidak mengurangi antusias para klien kami untuk tetap meminta kegiatan outbound disana. 

Bisa di bilang sih harga paket outbound anak TK/SD mahal tetapi memang fasilitasnya Mantaaap dan luar biasa, istilah orang jawa itu "rego nggowo rupo' harga membawa rupa. 


Fasilitas yang ada di pacet mini park adalah : 
  1. Halaman parkir luas, baik kendaraan kecil maupun besar (big bus)
  2. Tempat makan / lesehan luas, kapasitas 300 org keatas
  3. Tersedia 2 gedung pertemuan, 1 Aula besar, 1 pendopo
  4. Kamar penginapan barak dan VIP
  5. Wahana rekreasi (kolam renang, atv, terapi ikan, kereta, spot selfie dll)
  6. Tersedia 4 bidang lapangan untuk titik kumpul outbound 
  7. Jembatan goyang dan flying fox dewasa
  8. Tersedia 2 set instalasi Highrope mini & flying fox mini 
  9. Kolam tangkap ikan 
  10. Area menanam bunga & padi 
  11. Dekat dengan persawahan

Untuk info harga paket outbound anak di pacet mini park, silahkan hubungi marketing kami di 0878 6327 9968 (Telepon/WhatsApp)


4. PARIMAS WATERPARK PACET


Tempat Outbound Di Pacet Trawas
Parimas Waterpark Pacet 
Parimas waterpark pacet, apakah para bunda serta bapak/ibu guru sudah pernah nih mengajak para muridnya outbound di lokasi ini ? Jika belum yuk segera agendakan, hubungi kami supaya kami bisa memberikan paket outbound dengan harga terbaik untuk anda. 

Parimas waterpark pacet merupakah salah satu dari 15 tempat outbound di pacet trawas yang masih baru dibuka, dengan hadirnya parimas waterpark semakin menambah daftar panjang wisata dan tempat outbound di pacet yang cocok untuk anak-anak. 

Tempat wisata ini mempunyai fitur keunggulan yaitu kolam renangnya yang menarik dengan berbagai model seperti parimas pool, baby shark pool, kura-kura river serta bluefish poll. Dilengkapi juga dengan water slide dan water boom yang menambah serunya para murid saat berenang nanti. 

Untuk kegiatan outbound anak-anak di lokasi parimas juga tersedia lahan serta halaman untuk titik kumpul kegiatan outbound, adanya aula di dekat sungai biasa untuk tempat makan dan istirahat para peserta outbound. 

Satu hal yang unik, diujung paling bawah lokasi parimas waterpark ini ada sebuah sungai aliran dari sungai kromong (tempat rafting pacet) yang bisa dipakai untuk anak-anak bermain air, maupun berfoto selfie. 

Fasilitas Parimas Water Park Pacet : 
  1. Lahan parkir luas 
  2. Kolam renang anak & dewasa
  3. Pendopo 
  4. Lapangan outbound 
  5. Flying fox 
  6. Kolam tangkap ikan 
  7. Area edukasi menanam
  8. Kantin 
  9. Dekat dengan sungai & sawah  


Segera hubungi kami di 0878 6327 9968 (Telepon/WhatsApp) untuk mendapatkan info harga paket outbound anak di parimas waterpark pacet.



5. OBECH ADVENTURE PACET


Tempat Outbound Di Pacet Trawas
Obech Avonture Pacet 
Obech avonture pacet, berada di kawasan hutan pinus pacet, dekat dengan area persawahan dan juga diatas lokasi sungai kromong. Obech dikenal sebagai tempat untuk camping, rafting sekaligus berbagai macam kegiatan outbound. 

Bicara tentang outbound yang syarat akan petualangan, maka sejatinya haruslah di hutan, sungai dan gunung. Obech memenuhi kaidah dunia petualangan karena lokasinya pas dijadikan ruang belajar di alam terbuka, menyatu dengan alam, mensyukuri nikmat Tuhan YME melalui alam dan udara yang segar. 

Fasilitas di Obech Avonture Pacet : 
  1. Lahan parkir bisa untuk 5-6 unit bus besar
  2. Lapangan kecil & besar
  3. Pendopo kecil & besar 
  4. Area camping 
  5. Rafting 
  6. Water tubing
  7. Kamar mandi & toilet 15 unit 
  8. Rute trekking sawah & sungai 
  9. Mushola 

Untuk info harga paket outbound anak di obech adventure pacet, silahkan hubungi marketing kami di 0878 6327 9968 (Telepon/WhatsApp)



6. TAMAN KELINCI & STRAWBERRY PACET


Tempat Outbound Di Pacet Trawas


Taman kelinci dan Petik Strawberry pacet, adalah salah satu tempat outbound di pacet trawas yang cocok untuk kegiatan pembelajaran kepada anak-anak tentang edukasi strawberry mulai dari menanam strawberry, merawat serta memanen atau yang bisa dikenal petik strawberry. 

Tidak hanya sampai memetik buah strawberry saja, anak-anak bisa juga di ajarkan cara mengolah strawberry menjadi juice, ice cream maupun olahan lainya. Ini masuk dalam program cooking class dimana anak-anak akan mendapatkan pembelajaran yang jarang dijumpai di sekolahnya. 

Selain explore tentang strawberry, anak-anak juga bisa berinteraksi langsung dengan kelinci yang lucu, memberi makan dengan wortel, menggendongnya, mengajaknya berfoto, serta anak-anak juga akan di berikan wawasan tentang aneka ragam jenis kelinci yang ada di dunia ini, seru sekali bukan !! 

Fasilitas yang mendukung kegiatan outbound di lokasi ini, adalah : 
  1. Lahan parkir luas 
  2. Titik kumpul / lapangan 
  3. Gedung pertemuan 
  4. Play ground 
  5. Taman petik strawberry 
  6. Kolam tangkap ikan 
  7. Taman kelinci 
  8. Taman selfie 
  9. Kamar mandi / toilet 


Untuk info harga paket outbound anak di taman kelinci & strawberry pacet, silahkan hubungi marketing kami di 0878 6327 9968 (Telepon/WhatsApp)



7. DUYUNG TRAWAS HILL


Tempat Outbound Di Pacet Trawas


Duyung trawas hill atau biasa dikenal DTH Trawas merupakah salah satu lokasi wisata buatan dan wisata alam yang ada di trawas, tetapi selain menjadi destinasi wisata duyung trawas hilla juga menjadi salah satu tempat outbound di pacet trawas yang ramai sekali diminati banyak klien baik dari sekolah maupun perusahaan. 

Apalagi di lokasi duyung trawas hilla ini mempunyai daya tarik kekayaan alam tersendiri yaitu dekat dengan lokasi air terjun, sehingga semakin menambah menu fasilitas yang bisa anda nikmati saat berada disana. 

Tempatnya adem, cenderung banyak pepohonan, airnya dingin, pemandangannya bagus, pokoknya cocok deh sebagai salah satu ruang terbuka untuk tempat belajar anak-anak yang menyatu dengan alam sekitar. 


Fasilitas yang bisa anda temui saat di Duyung Trawas Hill :

  1. Lokasi parkir luas
  2. Tempat makan/kuliner
  3. Play ground anak-anak
  4. Spot selfie
  5. Lapangan untuk outbound
  6. Flying fox
  7. Kolam Renang
  8. Sepeda udara
  9. Pendopo
  10. Ruang meeting
  11. Penginapan dan Hotel
  12. Camping ground
  13. Air Terjun

Untuk info harga paket outbound anak di duyung trawas hill, silahkan hubungi marketing kami di 0878 6327 9968 (Telepon/WhatsApp)




8. GUNUNG BALE RESORT TRAWAS


Tempat Outbound Di Pacet Trawas


Gunung Bale Resort atau disingkat GBR Trawas, adalah salah satu tempat outbound di pacet trawas yang berada tepat di kaki gunung, yaitu Gunung Penanggungan. Kalau anda pernah mendaki Gunung Penanggungan melewati pos di desa Tamiajeng, maka sudah pasti anda akan melewati jalan di depan lokasi GBR Trawas ini. 

Di area sekitar Trawas, Gunung Bale Resort ini rata-rata paling sering dikunjungi klien dari berbagai sekolah SD maupun MI untuk mengadakan kegiatan outbound disana, tempatnya luas, mudah dijangkau serta banyak menu fasilitas permainan yang ramah anak. 


Fasilitas di GBR Trawas :

  1. Halaman parkir luas
  2. Restoran/Lesehan untuk umum maupun group
  3. Kolam Renang 
  4. Penginapan (hotel) untuk keluarga 
  5. Penginapan (barak/dormitory) untuk group 
  6. Penginapan (glamping) 
  7. Gedung Pertemuan 
  8. Lapangan outbound 
  9. Play Ground
  10. Flying Fox
Untuk info harga paket outbound anak di gunung bale resort trawas, silahkan hubungi marketing kami di 0878 6327 9968 (Telepon/WhatsApp)


Itulah tadi informasi mengenai 8 tempat outbound di Pacet Trawas versi kami tim Amazing Kids Adventure, untuk informasi mengenai harga dan paket outbound anda bisa langsung japri admin kami di nomer whatsaap yang tertera di halaman ini.