Duyung Trawas Hill, Tempat Outbound Anak Terlengkap Fasilitanya Mantap

Duyung Trawas Hill

Duyung Trawas Hill, Tempat Outbound Anak Terlengkap Fasilitanya Mantap

Beli klepon ke Surabaya, belinya sambil memakai capil. Seringkali murid-murid outbound dimana-mana, tapi..  kurang mantap kalau belum mencoba di Duyung Trawas Hill 😄😄

Haloo.. Bapak dan Ibu Guru, para Ustadz serta Ustadzah dan juga para Bunda-bunda PAUD/TK yang selalu sabar dan baik hati, Assalamualaikum wr..wb, salam sejahtera untuk kita semua. Terimakasih sudah berkunjung di halaman website resmi kami Amazing Kids Adventure salah satu penyedia jasa pemandu outbound anak di Pacet Trawas Mojokerto, kami specialist pemandu outbound untuk anak-anak, dengan para tim pemandu yang ramah anak, professional dan berpengalaman. 

Dalam artikel kali ini admin akan membagikan kepada ada informasi lengkap tentang Duyung Trawas Hill atau biasa dikenal DTH Trawas, ini adalah satu tempat outbound anak di Trawas yang memiliki lahan luas, fasilitasnya keren dan mantap, viewnya buaguuss, ada kolam renangnya, ada air terjunya, ada spot selfienya, ada wahana flying fox, sepeda udara dan masih banyak lagi, baca terus sampai bawah yaaaa..... !!

Apakah Yang Ada di Fikiran Anda Ketika Mendengar 'Duyung Trawas Hill"... 

Apakah lokasi ini ada ikan duyungnya 😁 bukanya.., Duyung ini diambil dari nama desa, karena kalau anda cek di google maps bahwa Duyung Trawas Hills atau DTH Trawas ini lokasi tepatnya ada di Jalan Raya Duyung Trawas Hill, Dusun. Bantal, Desa. Duyung, Kec. Trawas, Kab. Mojokerto.

Maka dari itu nama "Duyung" dan "Trawas" di ambil dari nama daerah, sedangkan "Hill" artinya adalah "Bukit" karena memang ketika anda berkunjung kesana anda akan disuguhkan pemandangan bukit-bukit nan hijau dan auto keren banget deh pokoknya.. !!

Duyung Trawas Hill
Spot Selfie 
Duyung Trawas Hill ini walupun lokasinya tersembunyi tetapi menyuguhkan berbagai spot wisata, kuliner dan kebutuhan outbound anak yang bisa di bilang cukup lengkap dari pada beberapa destinasi yang ada di Trawas khususnya.

Fasilitas yang bisa anda temui saat di Duyung Trawas Hill : 

  1. Lokasi parkir luas
  2. Tempat makan/kuliner
  3. Play ground anak-anak
  4. Spot selfie
  5. Lapangan untuk outbound
  6. Flying fox
  7. Kolam Renang
  8. Sepeda udara
  9. Pendopo
  10. Ruang meeting
  11. Penginapan dan Hotel
  12. Camping ground
  13. Air Terjun

Duyung Trawas Hill
Area Parkir

Duyung Trawas Hill mempunyai area parkir yang cukup luas, bisa mengakomodasi kendaraan mulai R2, R4 sampai dengan kendaran bus maik medium maupun bus besar. Lokasi parkir juga bukan tanah melainkan halaman paving dengan dikelilingi pohon yang rindang.

Bapak dan ibu jangan kawatir jika berencana mengadakan kegiatan outbound anak disini dengan membawa kendaraan bus besar pun bisa sampai masuk ke lokasi, walaupun lokasinya tersembunyi tim fasilitator kami nanti juga akan menjemput dan mengawal bus rombongan dari titik lokasi yang sudah kita sepakati.

Duyung Trawas Hill
Play Ground
Lapangan yang hijau adalah salah satu tempat yang nyaman untuk duduk bersantai menyau dengan alam, menikmati angin sepoi-sepoi, hawa kesejukan serta udara yang bersih sangat terasa saat anda berada disini. Suasana seperti inilah yang menurut pemahaman kami sebagai fasilitator outbound sangat coock untuk kegiatan outbound wisata edukasi untuk anak-anak.

Dari segi lokasi memang pas banget, mendukung sekali dan bisa jadi suasana ini merupakan suasana baru bagi anak-anak yang bosan dengan kegiatan belajar setiap hari. Dengan melakukan kegiatan outbound disni, anak-anak akan mendapatkan refreshing serta pengalaman baru tentang alam sekitar yang itu nanti menjadi bekal untuk kehidupan mereka di masa mendatang.

Saran kami jika nanti anda berencana membawa anak-anak untuk outbound disini, beberapa perlengkapan penting yang perlu dibawa diantaranya adalah jaket, karena memang Duyung Trawas hill sangat dekat dengan Gunung Penanggungan, hawa dingin lumayan terasa apalagi saat turun hujan.

Duyung Trawas Hill
Lapangan Outbound
Untuk lokasi titik kumpul saat outbound, Duyung Trawas Hill memiliki beberapa fasilitas lapangan hijau. lebih kurang ada 3 lokasi lapangan hijau yang biasanya dipakai untuk bermain simulasi permainan-permainan outbound.

Lapangan dengan rumput hijau ini penting dalam kaidah standarisasi outbound, selain itu lapangan tersebut juga aman tidak ada bebatuan sehingga saat anak-ana bermain, berlari tidak kawatir terkena batu, hal-hal kecil ini perlu diantisipasi mengingat keselamatan dalam kegiatan outbound anak sangat menjadi prioritas dalam SOP kami.

Adanya 3 lokasi lapangan ini juga sangat menjangkau apabila dalam satu hari kegiatan outbound berbarengan dengan group lain, secara pelayanan tetap terpisah dan tidak bersinggungan, jadi kegiatan outbound anak dapat berjalan dengan lancar.

Duyung Trawas Hill
Area Outbound Anak
Untuk fasilitas media kegiatan outbound, Duyung Trawas Hill juga telah menyiapkan beberapa spot-spot permaianan ketinggian (high rope) baik untuk anak-anak maupun orang dewasa. Secara lokasi permainan ketinggianpun anatara dewasa dengan anak-anak juga terpisah.

Permaianan syarat akan tantangan ini bagus sekali untuk melatih motorik dan ketangkasan anak-anak, seperti contoh : menaiki jaring, berjalan di titian tali, meluncur melalui permainan flying fox, dan masih banyak lagi beberapa permainan outbound yang sangat digemari oleh anak-anak.

Segera anda agendakan untuk kegiatan outbound putra\putri sekolah anda di Duyung Trawas Hill. Anda bisa hubungi marketing kami di Nomer: 0878 6327 9968 (Call/WhatsApp) untuk tanya-tanya lebih lanjut serta negosiasi harga.

Duyung Trawas Hill
Kolam Renang View Bukit
Di Duyung Trawas Hil ini juga mempunyai fasilitas kolam renang yang lengkap dengan water slider, water boom dan tidak kalah keren dengan kolam renang di area wisata-wisata lainya. Apalagi kolam renang ini menggunakan air sumber pegunungan yang sangat jernih dan mengandung banyak mineral-mneral penting untuk kesehatan. 

Satu hal yang menarik di kolam renang Duyung Trawas Hill adalah pemandanganya yang indah, perbukitan hijau, perswahan membentang siap menghiasi foto-foto anda beserta anak-anak saat berenang disana.
Kolam renang memang menjadi spot utama yang paling digemari dan ditunggu-tunggu oleh anak-anak dalam kegiatan outbound wisaata edukasi. Karenanya dalam serangkaian paket kegiatan outbound nanti anak-anak juga dapat menikmati berenang sepuasnya setelah permainan outbound selesai.  

Duyung Trawas Hill
Tempat Makan Siang 
Selepas kegiatan outbound selesai kalau dalam paket program kami anak-anak akan diajak makan bersama. Jika peserta outbound pada saat itu adalah usia PG/TK maka saat makan orag tua tidak boleh mendampingi, anak-anak akan dibimbing oleh tim fasilitator kami untuk cara makan yang baik dan benar, supaya anak mendapat pelajaran untuk makan sendiri terkecuali jika anak nangis atau tidak habis barulah orang tua kami persilahkan mendampingi. 

Duyung Trawas Hill menyediakan pendopo terbuka yang biasa dipakai untuk berbagai macam kegiatan, termasuk juga untuk tempat makan anak-anak saat selesai kegiatan outbound. Pendopo ini bersebalahan dengan lapangan dan kolam renang, jadi memudahkan para guru, fasilitator serta orang tua jika ingin memantau anak-anak. 

Duyung Trawas Hill
Air Terjun Duyung Trawas Hill 
Di kawasan wisata Trawas banyak sekali spot-spot wiata alam berupa air terjun keren, salah satunya ada di kawasan area Duyung Trawas Hill ini. Tidak jauh dari lokasi outbound jika anda berjalan turun kebawah mengikuti papan petunjuk anda akan menemui spot air terjun keren yang wajib anda abadikan melalui foto disana. 
Akses menuju ke lokasi air terjun juga mudah, dengan menyusuri jalan setapak yang tidak terlalu jauh. Untuk kegiatan outbound wisata edukasi di paket kami tidak menyertakan fasilitas air terjun, keculai memang ada request atau masuk kedalam sekenario program outbound baru kami bisa masukkan di dalam fasilitas paket outbound tersebut. 

Duyung Trawas Hill
Penginapan Hotel & Camping
Duyung Trawas Hill jugta menyediakan penginapan dalam bentuk hotel, dormitory maupun penginapan adventure yaitu Camping.

Ini menarik sekali jika bapak dan ibu sedang mencari lokasi penginapan mungkin untuk acara perpisahan kelas 6, atau acara-acara lainya yang membutuhkan penginapan lengkap dengan fasilitas wisata dan outbound, kami sangat merekomendasi lokasi ini.

Itulah tadi sekilas penjelasan kami mengenai Duyung Trawas Hill, untuk info paket outbound wisata edukasi anda bisa hubungi marketing kami di Nomer: 0878 6327 9968 (Call/WhatsApp) untuk tanya-tanya lebih lanjut serta negosiasi harga.