Liburan Seru Dengan Program Family Gathering Di Pacet Trawas


Waktu liburan tidak seru kalau Anda tidak bisa memanfaatkan waktu tersebut bukan? Jangan khawatir, untuk mengisi waktu liburan Anda, segera nikmati layanan family gathering di Pacet Trawas dengan puas.

Sekarang, Anda tidak perlu lagi menghandle semua acara sendiri karena kami, Enter Provider Outbound hadir untuk Anda. Pacet Trawas sebagai salah satu tempat di Kabupaten Mojokerto yang dikenal sebagai tempat wisata dengan segala keindahan, salah satunya adalah untuk aktivitas family gathering.

Keunggulan Layanan Family Gathering Di Pacet Trawas

Tidak hanya bertujuan untuk mempererat hubungan keluarga atau saudara saja, family gathering juga bermanfaat untuk membangun tim yang solid untuk sebuah perusahaan, seperti ajang refreshing, memulihkan kondisi perusahaan, serta membangun kebersamaan.

Kami hadir untuk Anda untuk menikmati liburan Anda dengan senang. Beberapa keunggulan yang kami tawarkan untuk Anda sebagai berikut:

  1. Pengalaman Diatas 5 Tahun

Untuk menjamin lancarnya acara yang Anda selenggarakan, tidak perlu meragukan kami karena kami fasilitator outbound sudah berkecimpung pada aktivitas ini sudah lebih dari 5 tahun.

Kami juga berpengalaman sebagai pemandu maupun me-organizer sebuah acara. Terbukti bahwa kami sudah memegang ribuan peserta yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

  1. Fasilitator Kompeten

Tidak hanya pengalaman yang kami unggulkan, tetapi juga para fasilitator kami sudah tersertifikasi dengan kompeten oleh BNSP dan juga kami melaksanakan kepemanduan yang sesuai dengan SKKNI. Jadi, apakah Anda masih meragukan kami?


  1. Mengutamakan Kepuasan

Salah satu hal yang selalu kami utamakan untuk para pelanggan kami adalah sebuah kepuasan layanan yang telah kami berikan. Mulai dari kenyamanan komunikasi dan acara terselenggara dengan sangat lancar.

Sesuai dengan tagline kami yaitu “Best Service For Outdoor Activities”, kami akan selalu memberikan layanan dengan baik serta dapat memandu acara dengan tepat sesuai dengan kebutuhan kegiatan secara profesional.

  1. Jaringan Luas

Sebagai layanan outbound terbaik dan terpercaya, kami mempunyai banyak jaringan luas yang ada di Indonesia. Tidak hanya itu, kami juga selalu meningkatkan kualitas pada SDM fasilitator.

Anggota Himpunan Provider Outbound juga ber conecting untuk mensupport berbagai macam program outbound yang diselenggarakan, apalagi pada masa sekarang banyak sekali macam outbound yang sangat seru untuk dinikmati pada saat liburan.

  1. Harga Terjangkau

Untuk menikmati liburan Anda dengan layanan kami, jangan khawatir karena kami menyediakan berbagai pilihan harga yang sangat terjangkau sesuai dengan outbound yang Anda inginkan. Dengan harga terjangkau tersebut, dijamin liburan Anda akan sangat menyenangkan.

Setelah mengetahui berbagai keunggulan kami, apakah Anda tertarik untuk mencobanya? Layanan kami sebagai layanan terbaik di Indonesia selalu memberikan kualitas serta dampingan yang membuat Anda puas.


Family Gathering Di Pacet Trawas: Macam-macam Outbound

Selain berbagai macam keunggulan yang kami tawarkan, kami juga menyediakan berbagai macam jenis outbound yang bisa Anda pilih seperti Family Gathering, Outbound Fun, Outbound Motivasi, Rafting Pacet, Employee Gathering Corporate, Paintball Pacet, serta Jasa Sewa Villa Pacet dll.

Berikut merupakan penjelasan lengkap dari berbagai macam outbound yang kami tawarkan kepada Anda, dijamin serunya.

  1. Family Gathering

Jika Anda memilih family gathering sebagai pilihan program liburan Anda, kami sangat piawai dalam hal tersebut. Untuk kegiatan ini, kami menawarkan berbagai program menarik untuk mempererat hubungan keluarga maupun perusahaan Anda.

Tidak hanya itu, budget yang kami tawarkan untuk program ini sangat terjangkau. Anda bisa memilih kegiatan satu hari maupun menginap dengan berbagai permainan menyenangkan. Permainan ini sangat digemari dan terbukti bisa mempererat kebersamaan satu sama lain.

Kegiatan jenis ini lebih ringan dan lebih banyak pelaksanaan kegiatan yang menjurus kepada pengenalan karakter masing-masing pribadi seseorang. Kegiatan ini sangat cocok dilakukan di Pacet trawas karena berbagai tempat yang indah dan luas yang bisa dinikmati dengan sangat nyaman.

  1. Outbound Fun

Salah satu kegiatan yang tidak kalah populer dari family gathering adalah outbound fun. Bagaimana tidak, kegiatan ini menggunakan metode experiential learning dengan memberikan simulasi permainan yang fun.

Manfaat dari kegiatan yang satu ini adalah untuk membangun kebersamaan agar lebih akrab, serta dapat memecahkan suasana yang kurang nyaman sebelumnya. Yang menarik dari kegiatan ini yaitu Anda bisa sambil berwisata mengunjungi berbagai tempat menarik di Pacet Trawas.

  1. Outbound Motivasi

Kegiatan yang satu ini termasuk kegiatan yang mampu memberikan dan memacu motivasi Anda sesuai yang Anda harapkan. Outbound motivasi menekankan Anda untuk lebih semangat dan dapat melakukan aktivitas sesuai dengan kemampuan Anda masing-masing.

Untuk itu, kami merancang sebuah kegiatan yang akan membawa Anda untuk dapat memicu motivasi dan kegiatan ini dikemas secara tematik dengan scenario tertentu sesuai dengan tujuan yang dibutuhkan.

  1. Rafting Pacet

Jika Anda biasanya melakukan kegiatan rafting di tempat lain, Anda juga bisa memilih rafting pacet yang tidak kalah serunya. Sungai yang digunakan yaitu sungai kromong dengan tempat yang terkenal bersih dan sungai yang jernih. Jadi, tempat ini sangat cocok untuk melakukan kegiatan rafting.

Rafting atau biasa dikenal sebagai kegiatan arung jeram ini sangat cocok untuk mempererat hubungan keluarga maupun kelompok tertentu karena kegiatan ini dikenal sebagai olahraga kelompok yang menguji kekompakan.


  1. Employee Gathering Corporate

Program yang satu ini sangat cocok untuk dilakukan oleh sebuah perusahaan yang mempertemukan karyawan satu dengan yang lain. Kegiatan yang kami suguhkan untuk program yang satu ini adalah seperti live music, organ tunggal, tour trip, dan kegiatan menarik lainnya.

Setelah melakukan kegiatan employee gathering, diharapkan para karyawan kembali membuat suasana kerja yang lebih baik dan menjadi kompak.

  1. Paintball Pacet

Apakah Anda familiar dengan jenis program yang satu ini? Ya, paintball merupakan salah satu kegiatan simulasi peperangan yang sangat digemari oleh berbagai kelompok.

Kegiatan ini biasa kami padukan dengan kegiatan outbound, rafting, maupun kegiatan lain. Tujuan dari kegiatan ini tidak lain adalah untuk melatih kerjasama dan ketahanan dari berbagai kelompok. Jadi, kegiatan ini sangat cocok bagi keluarga maupun perusahaan Anda.

  1. Jasa Sewa Villa Pacet

Selain macam-macam berbagai outbound, kami juga menyediakan jasa sewa villa pacet bagi Anda yang ingin menginap lebih dari satu hari. Tempat istirahat yang nyaman dan bersih akan membuat liburan Anda semakin senang.

Villa ini tersedia masih di area outbound, jadi Anda tidak perlu lagi jauh-jauh dari lokasi outbound. Didukung oleh pemandangan dan udara yang sejuk, tempat ini sangat digemari oleh banyak orang.


Setelah melihat keunggulan dan program outbound menarik yang kami sediakan, apakah Anda tertarik untuk mencobanya? 

Untuk informasi lebih lanjut tentang kegiatan outbound, segera hubungi tim kami melalui WhatsApp di nomor 082213217720 atau bisa mengunjungi basecamp kami secara langsung.

 Nikmati liburan Anda dengan seru dan pastinya sangat bermanfaat bagi untuk merekatkan keakraban dan membangun teamwork  terbaik melalui family gathering di Pacet Trawas