Outbound di Batu Malang Seru Bersama Enter Provider

 Outbound di batu malang

Apakah saat ini Anda sedang mencari provider outbound di Batu Malang sebagai alternatif kegiatan yang bermanfaat dan menyenangkan? Enter Provider mungkin adalah jawabannya.

Kami selalu memberikan layanan jasa kepemanduan outbound serta wisata adventure yang selalu memberi kepuasan kepada setiap pesertanya. Untuk informasi lebih lanjut, simak terus ulasannya berikut ini!

Wujudkan Outbound di Batu Malang Menarik Bersama Enter Provider

Outbound menjadi salah satu alternatif kegiatan yang sangat menyenangkan serta bermanfaat dan tentu akan memberikan dampak positif bagi setiap pesertanya. Hal ini akan berdampak baik jika kegiatan tersebut memberikan pembelajaran di samping sarana hiburan.

Namun, sekarang ini tidak banyak provider outbound yang menyediakannya, sebab kebanyakan hanya melakukan kegiatan yang asal seru saja. Untuk itu, penting juga bagi Anda memilih provider outbound terbaik yang bisa memberikan hal-hal tersebut,

Salah satunya yakni Enter Provider, yang mana kami merupakan lembaga operator dalam kegiatan outbound serta pelatihan pemberdayaan yang telah memiliki jaringan di seluruh Indonesia. Dengan program kekinian, termasuk di Batu Malang.

Kami tidak hanya sekedar memberikan permainan dalam bentuk fun game, namun Enter Provider juga memberikan permainan yang lebih ke ranah edukasi dan motivasi. Sebab, kami juga berperan dalam pembelajaran secara nonformal dengan konsep yang lebih mudah untuk dipahami serta diaplikasikan nantinya.

Outbound gathering di Batu Malang

Kami memberi pelayanan untuk seluruh wilayah Indonesia, termasuk bagi Anda yang ingin mengadakan kegiatan outbound di wilayah Batu Malang. Banyak kelebihan yang bisa Anda dapat dari mempercayakan provider outbound disini.

Adapun berbagai manfaat serta kelebihan yang bisa Anda dapatkan dari tempat kami, yaitu:

  1. Harga yang sangat terjangkau

Jika Anda mencari harga terjangkau, bisa mempercayakannya kepada kami. Sebagai perbandingan, Anda boleh membandingkannya dengan provider lain.

Namun, percaya tidak percaya, pastinya Anda akan kembali kepada kami.

  1. Menyediakan beragam permainan yang menyenangkan

Kami menyediakan layanan outbound yang disesuaikan dengan jenjang usia, yakni untuk anak-anak hingga dewasa. Dengan begitu, jenis gamenya pun kami sesuaikan.

Gamenya sendiri yakni outbound soft skill yang merupakan salah satu kegiatan yang biasa dilakukan dalam pengembangan personal serta interpersonal.

Ini biasanya merupakan kegiatan yang berupa kemampuan atau keterampilan yang dirancang sedemikian rupa. Ada juga yang namanya outbound hard skill, dan merupakan salah satu kegiatan outbound yang dilakukan untuk keterampilan teknis serta penguasaan di bidang seseorang.

Dengan begitu sangat mudah dilakukan dan diterapkan, dan biasanya outbound ini difokuskan untuk keterampilan seseorang untuk melatih kecepatan dan ketepatan.

  1. Dipandu fasilitator berpengalaman

Anda nantinya akan dipandu oleh trainer dan fasilitator yang berpengalaman. Disamping outbound, Anda juga akan mendapatkan materi motivasi dalam meningkatkan kinerja para peserta di perusahaan, organisasi, maupun sekolah Anda.

Kami merupakan fasilitator yang telah tersertifikasi secara kompeten oleh BNSP, kami pun telah melaksanakan kepemanduan yang sesuai dengan SKKNI.

  1. Kepuasaan yang akan didapatkan

Kami mempunyai tagline “Best Service for Outdoor Activities” yang mana kami akan memberi pelayanan jasa kepemanduan tepat dan terbaik, sesuai keperluan kegiatan secara profesional.

Jadi, Anda akan merasa puas dengan segala layanan yang kami berikan ini.

  1. Jaringan yang cukup luas

Kami, Enter Provider merupakan anggota Himpunan Provider Outbound Indonesia yang sudah menaungi serta meningkatkan mutu kualitas para Sumber Daya Manusia fasilitator, dan support untuk berbagai macam program outbound.

Dengan pengalaman kami dalam bidang provider outbound yang lebih dari lima tahun, berbagai manfaat serta kelebihan tersebut bisa Anda dapatkan dan rasakan. Kami sudah memandu dan me-organizer ribuan peserta dari berbagai jenis program outdoor activity di seluruh Indonesia, yang salah satunya di Batu Malang.

Jadi, bagi Anda yang saat ini sedang mencari provider outbound di Batu Malang terbaik dan terpercaya, hubungi saja kami Enter Provider untuk mewujudkan outbound edukatif dan menyenangkan!

gathering karyawan di batu malang

Program Outbound di Batu Malang Bersama Kami

Sebelumnya sudah sedikit kami jelaskan mengenai beragamnya game yang kami sediakan bagi setiap peserta di Enter Provider. Disamping itu banyak sekali berbagai program outbound yang bisa Anda dapatkan, diantaranya:

  1. Outbound education (untuk anak sekolah)

Program yang satu ini khusus untuk pelajar, selain untuk mengubah perasaan para peserta agar menjadi lebih happy and fun, disini kami juga memberikan banyak pembelajaran dan pengalaman yang bisa merubah pola pikir para peserta menjadi lebih positif serta pulang dan membawa pengalaman dan wawasan yang lebih luas lagi dari sebelumnya.

Sebab, para peserta akan dibekali dengan pengetahuan, edukasi dan motivasi selama menjalankan kegiatan outbound bersama Enter Provider.

  1. Outbound recreation (fun)

Untuk program outbound yang satu ini, di desain 80% Fun dan 20% Motivasi, tujuan merefresh kebosanan rutinitas, membangkitkan semangat dan kebersamaan, sehingga selesai dari kegiatan ini para peserta mendapati jiwa yang segar, penuh dengan energi dan siap melanjutkan pekerjaan yg semakin lebih baik.

Sebut saja mengubah suasana hati para peserta yang jenuh menjadi semakin bahagia, dari yang bosan menjadi semangat, hingga melepaskan kepenatan dari rutinitas harian.

Disamping itu, yang menjadi titik beratnya yakni mengubah suasana hati menjadi lebih bahagia lagi.

paket outbound one day di batu malang

  1. Outbound motivasi 

Dalam program yang satu ini, para peserta outbound akan diajak mengikuti arahan, dengan demikian kegiatannya pun bisa mengubah suatu penolakan menjadi penerimaan secara persuasif, mengubah perilaku negatif menjadi positif dan mengubah pola pikir dan suasana perasaan hati seluruh peserta menjadi lebih menyenangkan juga positif.

  1. Outbound development

Adapun tujuan dari diadakannya kegiatan outbound ini yaitu untuk mengajak para pesertanya meneliti sesuatu yang lebih mendalam serta berkelanjutan. Dengan begitu program ini akan terus dilanjutkan hingga Anda menemukan jawaban dari apa yang sudah menjadi objek penelitian.

Itulah beberapa program outbound di Batu Malang yang bisa Anda dapatkan dari tempat kami. Dari penjabaran tersebut, rupanya kegiatan outbound ini bukan hanya sekedar untuk bersenang-senang tanpa suatu tujuan, namun lebih dari itu.

Sesuaikan saja program outbound mana yang Anda butuhkan, serta jangan ragu untuk menghubungi kami, Enter Provider dalam mewujudkan program-program tersebut.

Disini kami memiliki tim Trainer serta Fasilitator yang sudah berpengalaman di atas 6-8 tahun lamanya dalam bidang pelatihan serta kepemanduan wisata outbound serta sudah diakui sangat berkompeten yang melalui uji sertifikasi kepemanduan outbound oleh BNSP atau Badan Nasional Sertifikasi Profesi.

Sebagai informasi, kami juga merupakan bagian dari anggota HPOI atau Himpunan Provider Outbound Indonesia dan juga Asosiasi Experiental Learning Indonesia (AELI) yang sudah menaungi serta meningkatkan mutu kualitas para sumber daya manusia trainer dan fasilitator melalui workshop dan pelatihan.

Dengan demikian, kompetensi para tim kami pun terus berkembang serta tumbuh sejalan dengan perkembangan zaman juga permintaan dari berbagai jenis program outbound.

Jadi, tunggu apalagi, percayakan saja provider outbound di Batu Malang bersama kami, Enter Provider. Atau jika Anda masih memiliki banyak hal yang ingin ditanyakan, silahkan konsultasikan segala pertanyaan bersama tim kami.

Tenang saja, konsultasi apapun tidak kami pungut biaya sepeserpun, alias gratis. Informasi program Outbound di Batu Malang anda bisa kontak kami tim Enter Provider di 0822 1321 7720 (Call/WhatApp).