Jasa Instalasi Wahana Flying Fox Bersertifikasi, Melayani Seluruh Indonesia

 Wahana Flying Fox

Wahana flyingfox adalah salah satu permainan outdoor activity yang begitu digemari oleh masyarakat Indonesia. Flyingfox sendiri merupakan suatu wahana yang menjadi hal pertama yang diingat oleh orang ketika membicarakan tempat bermain di ketinggian yang termasuk dalam jenis permainan ekstrim.

Banyak pengelola tempat wisata yang melakukan instalasi wahana flying fox untuk menarik perhatian para wisatawan. Dan memang, wahana permainan ini sangat digemari. Bahkan saat peak season di banyak tempat wisata sekalipun, wahana jenis ini banyak diminati dan selalu penuh antrian.

Apabila pembaca ingin melakukan instalasi wahana flying fox di area lingkungan tempat tinggal atau area wisata yang sedang dikelola, pastikan untuk menghubungi FLYINGFOXNESIA sekarang juga. Dan dapatkan harga jasa instalasi yang ekonomis!

Instalasi Wahana Flying Fox

Saat masih kecil, pasti ada banyak pembaca yang telah mencoba bermain flying fox ketika berpartisipasi dalam kegiatan outbound. Wahana ini termasuk dalam area permainan yang ekstrim, karena umumnya diinstalasi dengan jarak cukup tinggi dari tanah.

Pemasangan Sling Flying Fox

Seringkali, area permainan flying fox dipasang dengan ketinggian lebih dari 10 meter dari tanah. Orang yang ingin menjajal wahana permainan ini harus memakai berbagai peralatan pengaman di seluruh tubuhnya. Sehingga ketika tubuhnya diluncurkan melalui tali yang telah diinstalasi, tidak akan jatuh begitu saja ke tanah.

Flying fox sangat digemari karena bisa memacu adrenalin. Ketika menjajal permainan ini, seseorang akan merasa seperti terbang di langit. Karena sebagian besar wahana permainan ini dipasang di tempat yang tinggi seperti tepi jurang, mereka akan bisa melihat pemandangan yang eksotis di bagian bawahnya.

Baca Juga : Pemasangan Sepeda Udara Citol Hill Mamasa Sulbar

Namun begitu, keamanan peralatan flying fox harus sangat diperhatikan. Bahkan, pengelola wahana ini harus bekerjasama dengan jasa instalasi flying fox yang berpengalaman. Sehingga situs bermain flying fox yang mereka miliki benar-benar aman untuk pengunjung dan tidak menimbulkan korban jiwa.

Proses instalasi flying fox harus dilakukan dengan baik dan benar oleh jasa instalasi profesional. Salah satu jasa instalasi flying fox yang sangat direkomendasikan bagi pembaca yaitu FLYINGFOXNESIA. Perusahaan kami telah beroperasi sejak tahun 2018, dan telah tersertifikasi sehingga mampu menyediakan layanan yang dibutuhkan semua klien.

Pemasangan Platform Tower Flying Fox Pohon

Apabila Anda butuh melakukan instalasi wahana flying fox di area rumah untuk penggunaan pribadi maupun di area wisata untuk tujuan komersil, langsung saja menghubungi kami. Tim FLYINGFOXNESIA akan membantu Anda untuk memasangkan wahana favorit masyarakat Indonesia tersebut dengan memperhatikan prosedur kerja yang berlaku.

Harga Jasa Instalasi Wahana Flying Fox

Tidak semua orang bisa melakukan instalasi wahana flying fox dengan baik dan benar. Tanpa adanya profesionalitas tinggi, wahana flying fox yang diinstal oleh orang yang bukan ahlinya hanya akan membahayakan orang lain. Oleh karena itu, pembaca disarankan untuk menyewa jasa instalator flying fox terbaik di Indonesia seperti FLYINGFOXNESIA.

Berapa harga jasa instalasi flying fox di FLYINGFOXNESIA?

Jangan khawatir, harga jasa instalasi wahana ini di tempat kami tidak terlalu mahal, kok. Walaupun tidak bisa dibilang cukup murah juga, namun kami menjamin dengan harga tersebut klien akan mendapatkan pelayanan terbaik dalam hal instalasi flying fox.

Tim Flyingfoxnesia

Untuk keterangan lebih lanjut terkait jasa instalasi flying fox di FLYINGFOXNESIA, usahakan untuk melakukan konsultasi secara tatap muka atau secara online dengan admin kami. Admin FLYINGFOXNESIA akan membantu Anda untuk mengetahui berbagai informasi sesuai dengan yang Anda butuhkan.

Umumnya, biaya yang Anda bayarkan digunakan untuk melengkapi berbagai perangkat keamananan dan tenaga pemasangan flying fox. Diantaranya sebagai berikut :

  1. Sling baja
  2. Klem sling
  3. Pelindung sling
  4. Karet rem
  5. Klem sigel
  6. Tali transfer
  7. Pulley tandem
  8. Webbing
  9. Jarum keras
  10. Carabiner
  11. Tali carnmantle
  12. Sit harnets
  13. Hem
  14. Jasa pemasangan & training operator

Langsung saja hubungi admin kami apabila Anda penasaran terkait biaya yang harus dikeluarkan apabila ingin menyewa jasa instalasi flying fox di tempat kami. Yang pasti, FLYINGFOXNESIA akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik dalam hal pemasangan wahana flying fox di tempat Anda.

Mengapa Harus Pakai Jasa FLYINGFOXNESIA?

Wahana Flying Fox Indonesia

FLYINGFOXNESIA merupakan salah satu jasa pemasangan wahana flying fox terbaik di Indonesia yang recommended. Berikut ini berbagai alasan mengapa Anda harus pakai jasa kami :

  1. Memiliki teknisi berpengalaman

FLYINGFOXNESIA merupakan instalator wahana flying fox yang telah berpengalaman. Kami mampu memasangkan wahana jenis ini di tempat yang telah disepakati tanpa ada kecacatan produk atau kegagalan instalasi. Tim profesional kami telah bersertifikasi di bidang instalasi wahana di ketinggian. Jangan khawatir, wahana yang kami instalasi akan sangat aman bagi semua penggunanya.

  • Menyediakan beragam layanan

Tak hanya menyediakan jasa instalasi flying fox, tim kami pun menyediakan berbagai jasa instalasi wahana ketinggian. Contohnya seperti wahana becak terbang, wahana permadani terbang, wahana ayunan ekstrim, wahana sepeda gantung, hingga berbagai jenis wahana outbound lainnya yang butuh diinstal di ketinggian dan jauh dari tanah.

  • Menyediakan garansi produk

Tim profesional kami selalu bekerja dengan memuaskan. Sehingga kami berani menjamin kualitas kinerja tim kami dengan adanya garansi produk. Pastikan untuk menyewa jasa kami, dan dapatkan kepuasan maksimal karena kami menyuguhkan layanan terbaik disertai dengan garansi yang bisa diklaim apabila sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

  • Menawarkan training operator

Berikutnya, alasan lain mengapa pihak Anda harus bekerjasama dengan kami yaitu karena kami menawarkan training operator. Ada kalanya karyawan pengelola wisata tidak memiliki pengetahuan sama sekali dalam hal pengoperasian wahana ketinggian seperti flying fox. Jangan khawatir, tim kami akan memberikan training SDM, dan biayanya gratis karena sudah disatukan dengan biaya pemasangan flying fox secara keseluruhan.

Bagaimana, menarik ‘kan?

Ada banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan apabila pihak Anda bekerjasama dengan FLYINGFOXNESIA untuk melakukan pemasangan wahana flying fox. Dengan bantuan kami, wahana ketinggian seperti flying fox bisa diinstal dengan benar, dan mampu meminimalisir korban jiwa karena pastinya dipasang dengan baik dan sesuai prosedur kerja tim kami.

Wahana Permainan Flying Fox

Pemesanan Jasa Instalasi Flying Fox

FLYINGFOXNESIA adalah salah satu jasa instalator wahana ketinggian yang selalu menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman. Anda tidak perlu lagi datang ke kantor kami untuk memesan jasa pemasangan flying fox. Cukup lakukan pemesanan online, bayar biaya pemesanan jasa, dan kami akan datang ke tempat Anda.

Menyediakan harga yang cukup terjangkau, jasa yang kami sediakan efektif digunakan oleh para pengelola wahana wisata. Dengan beberapa juta rupiah saja, nantinya wahana yang Anda kelola bisa mendatangkan keuntungan sangat banyak. Terlebih jika wahana tersebut sangat aman dan tidak membahayakan.

Oleh karena itu, segera hubungi kami, FLYINGFOXNESIA, salah satu jasa instalator wahana flying fox terbaik di Indonesia yang tersertifikasi. Biaya yang kami tawarkan cukup terjangkau, walaupun belum termasuk biaya transportasi dan akomodasi tim instalator.

Untuk masalah harga, hubungi kami untuk info selengkapnya. Dan bekerjasamalah dengan FLYINGFOXNESIA sekarang juga!