GBR Trawas, Tempat Outbound Anak Di Trawas Mojokerto

GBR Trawas - Outbound Anak Di Pacet Trawas

GBR Trawas, Tempat Outbound Anak Di Trawas Mojokerto

GBR Trawas begitu kiranya masyarakat menyebut lokasi ini, kepanjangan dari Gunung Bale Resort Trawas merupakan salah satu destinasi wisata ditrawas juga sering kami pakai untuk tempat outbound anak di Trawas - Mojokerto. 

Gunung Bale Resort ini tepatnya berada di desa Dusung, Trawas Mojokerto dekat sekali dengan salah satu pusat lokasi pelatihan terbesar di Trawas yaitu UTC Trawas. Selain itu lokasi GBR Trawas ini berdekatan dengan pos 1 perijinan (pos tamiajeng)  jika anda mau mendaki ke Gunung Penanggungan. 

Jadi tidak terlalu susah dan menanjak untuk menuju lokasi ini, bahkan akses menuju ke lokasi jika anda dari gerbangkertosusila terbilang sangat mudah, jalanan lebar baik jika anda menggunakan kendaraan roda 4 atau mungkin bus medium/besar. 

Beberapa klien kami dari surabaya yang beberapa waktu lalu sempat outbound disini mengatakan "jarak tempuh menggunakan bus besar dari Surabaya menuju ke GBR Trawas ini haya memakan waktu lebih kurang 2 jam perjalanan normal". Tidak terlalu jauh bukan ? Karena jarak lokasi dalam kegiatan outbound untuk anak juga perlu di perhitungkan Maka dari kami Amazing Kids Adventure juga merekomendasi lokasi ini untuk kegiatan outbound anak, khususnya outbound wisata edukasi. 

GBR Trawas - Outbound Anak Di Pacet Trawas

GBR Trawas ini berdiri di atas tanah seluas lebih kurang 2 hektar yang terbagi menjadi spot-spot keren untuk menunjang kebutuhan anda berwisata maupun untuk kegiatan outbound anak di Trawas. Beberapa fasilitas di GBR Trawa yang bisa anda temu diantaranya : 


FASILITAS DI GBR TRAWAS MOJOKERTO :
  1. Halaman parkir luas 
  2. Restoran/Lesehan untuk umum maupun group
  3. Kolam Renang 
  4. Penginapan (hotel) untuk keluarga 
  5. Penginapan (barak/dormitory) untuk group 
  6. Penginapan (glamping) 
  7. Gedung Pertemuan 
  8. Lapangan outbound 
  9. Play Ground
  10. Flying Fox 

GBR Trawas - Outbound Anak Di Pacet Trawas


KENAPA GBR TRAWAS INI COCOK UNTUK KEGIATAN OUTBOUND ANAK.. 

Kami sebagai provider outbound khusus anak memang tidak ngawur dan sekenanya dalam memilih lokasi untuk media kegiatan outbound anak. Kami bisa menganalisa dan melihat apakah tempat tersebut, memadai, nyaman dan sesuai untuk program outbound anak. 

Karena bagi kami lokasi sangat mendukung untuk keberhasilan outbound serta kepuasan peserta, jadi untuk GBR Trawas ini kami rekomendasi kepada bapak dan ibu yaang mungkin sedang merencanakan kegiatan outbound anak baik itu usia PAUD/TK sampai SD/MI. 

Alasan kami merekomendasikan tempat ini sebagai berikut : 

  1. Jarak lokasi ini misal dari Surabaya, Gresik, Lamongan, Sidoarjo tidak terlalu jauh. Normalnya kan anak-anak berangkat ke lokasi outbound tart jam 06.00, perkiraan sampai lokasi jam 08.00 atau 08.30 ini sangat ideal sekali, jadi anak-anak tidak bosan di perjalanan. 
  2. GBR Trawas sangat ideal untuk tempat outbound anak, khususnya outbound wisata edukasi dengan catatan jumlah peserta maximal yang kami rekomendasikan adalah 200 anak, diatas jumlah itu mungkin terkendala pada saat malan, karena kapasitas tempat makan maximal 200 an anak. 
  3. Lapangan GBR Trawas luas dengan rumput yang hijau, khas nya outbound adalah bermain di alam terbuka, duduk di rumput, menikmati alam, mendengarkan suuara-suara hewan di alam bukan diatas lapangan paving. 
  4. GBR Trawas juga menyediakan ruang untuk sholat berjamaah
  5. Tersedia jga gedung pertemuan dengan kapasitas 150 orang, memungkinkan jika kegiatan yang membutuhkan ruang untuk materi atau kebutuhan lainya seperti perpisahan dll. 
  6. Kolam renang ramah anak, dengan kedalaman yang sesuai untuk anak usia Paud/TK hingga SD/MI. Jadi anda tidak perlu kawatir anak-anak bebas bermain di kolam renang tanpa takut tenggelam. 
  7. Jarak antar lokasi ke gedung, ke tempat makan dan kolam renang tidak terpaut jauh. Ini juga mmemudahkan para fasilitator atau guru dalam memantau anak-anak saat bermain. 
  8. GBR Trawas juga menyediakan tempat makan baik itu bilik lesehan maupun dengan kursi, dan lagi banyak pilihan menu makanan yang disajikan untuk group/paket outbound. 
  9. Kamar mandi tersedia banyak dan terpisah antara kamar mandi putra dan putri, Untuk tempat wudhu misal jumlah peserta diatas 100 anak kami juga bisa merekayasa tempat wudhu dadakan untuk menghindari kemacetan anak-anak saat wudhu. 
  10. Tersedia beberapa gazebo di dekat kolam renang, tempat ini biasanya dipakai para guru dan orang tua untuk beristirahat sembari memantau anak-anak outbound, dan juga tempat ini terkadang kami pakai untuk tempat parkit barang bawaan anak-anak seperti tas dan peralatan lainya. 

GBR Trawas - Outbound Anak Di Pacet Trawas

Dan masih banyak lagi alasan-alasan kami merekomendasi GBR Trawas untuk kegiatan outbound anak khususnya outbound wisata edukasi anak. Tetapi alangkah menarik dan pas di hati jika bapak dan ibu melakukan survey terlebih dahulu sebelum memutuskan menggunakan lokasi ini untuk outbound bersama kami. 

Anda bisa hubungi kontak marketing kami di nomer : 0878 6327 9968 (Call/WhatsApp) untuk menanyakan informasi paket outbound wisata edukasi di lokasi GBR Trawas ini. 

GBR Trawas - Outbound Anak Di Pacet Trawas

Anda juga bisa lihat documentasi video kegiatan outbound anak di GBR dengan cara klik https://www.youtube.com/watch?v=rSdisEn0oas 

Itulah tadi informasi dari kami tim admin Amazing Kids Adventure tentang GBR Trawas, Tempat Outbound Anak Di Trawas Mojokerto, Info lebih lanjut anda bisa hubungi kontak marketing kami di nomer : 0878 6327 9968 (Call/WhatsApp)

Terimakasih dan Semoga Bermanfaat...