Ini dia 7 Tempat Outbound Training Pacet Trawas yang Kece

 


Tempat outbound training pacet trawas memang sangat terkenal dan selalu ramai pengunjung. Hal ini wajar jika mengingat kebanyakan tempat tersebut memang kece. Meski begitu Anda tetap harus memilih tempat yang terbaik.

Untuk itulah supaya memudahkan Anda memilih disini akan dibahas mengenai tempat outbound training di daerah pacet dan trawas yang bisa Anda pertimbangkan. Namun jika ingin lebih praktis dan tidak ingin bingung bisa juga memanfaatkan layanan dari lembaga jasa yang terpercaya yaitu Enter Provider.

Tempat Outbound Training Pacet Trawas

Banyaknya pilihan tempat kece untuk melakukan kegiatan outbound training di daerah Pacet dan Trawas kadang membuat sebagian orang kebingungan. Supaya mengurangi kebingungan tersebut disini akan dibahas rekomendasi tempat outbound training Pacet Trawas. Langsung saja berikut daftarnya:

Obech Avonture Pacet

  1. Obech Adventure Pacet
Rekomendasi pertama ada tempat yang bernama Obech Adventure Pacet. Adapun lokasi dari tempat ini terletak di kawasan hutan bandulan yang dikenal banyak ditumbuhi pohon pinus. Di Sekitar tempat ini ada juga area persawahan dan sungai kromong.

Inilah yang membuat tempat ini sangat kece dan cocok dijadikan pilihan untuk mengadakan acara outbound training maupun outbound fun. Adapun lokasi outbound yang ada di tempat ini juga sangat luas hingga mampu menampung sekitar 300 orang.

Disamping itu di tempat ini juga ada fasilitas lain yang tentunya kece yaitu pendopo yang berukuran besar dan kecil. Pendopo ini bisa Anda manfaatkan untuk ruang materi dengan konsep alam ataupun untuk makan dan bersantai.

Tak hanya itu saja tempat ini juga dilengkapi dengan fasilitas lahan camping ground. Lahan ini sudah komplit dengan berbagai perlengkapan yang diperlukan seperti matras,tenda maupun toilet.

Pemandian Air Panas Pacet

  1. Pemandian Air Panas Padusan Pacet
Rekomendasi tempat outbound training Pacet Trawas selanjutnya adalah ground pemandian air panas Padusan Pacet. Tempat ini sangat pas untuk Anda yang ingin menghilangkan capek maupun rasa penat dengan berendam air hangat.

Tempat yang satu ini juga termasuk populer. Bahkan setiap hari minggu atau libur selalu ramai didatangi pengunjung baik untuk mengadakan kegiatan outbound training, berendam air panas atau sekedar berbelanja oleh-oleh.

Ditempat ini Anda akan disuguhi banyak sekali lahan outbound yang bisa dipilih. Adapun pilihan lahan ini tersedia mulai dari ground A hingga ground E. Semua pilihan ground tersebut berada ditempat yang teduh.

Di Sekitar tempat ini juga ditumbuhi pohon pinus sehingga selain teduh suasananya juga sangat sejuk. Inilah yang kemudian membuat banyak orang tertarik mengadakan acara outbound training di tempat ini.

Pacet Mini Park

  1. Pacet Mini Park
Pacet Mini Park merupakan wahana rekreasi yang sudah ada sejak tahun 2009. Tempat ini dikenal juga sebagai ikon wisata di Pacet yang terkenal.

Adapun lokasi dari tempat ini sendiri berada di Jl. Raya Mojosari-Pacet KM.55 Desa Warugunung, Pacet, Mojokerto. Untuk ke tempat ini juga tidaklah sulit karena akses jalannya yang mudah. Apabila dari kota Surabaya hanya memerlukan waktu 1-2 jam saja.

Selain sebagai tempat rekreasi keluarga Pacet Mini Park juga bisa digunakan untuk kegiatan Outbound training. Fasilitas outbound dari tempat ini juga termasuk luas dan mampu menampung peserta dalam jumlah banyak. Bahkan lokasi outbound juga terpisah dari lokasi pengunjung pada umumnya.

Menariknya lagi lokasi outbound yang ada di Pacet Mini Park ini telah dilengkapi dengan pelindung panas matahari. Dengan begitu saat siang tidak akan terasa terlalu terik. Lokasi outbound ini juga berdekatan dengan mushola dan kamar mandi.

Selain outbound tempat ini juga memiliki fasilitas penginapan dengan berbagai kelas yang bisa menampung sampai 300 tamu. Hebatnya lagi tempat ini juga memiliki gedung pertemuan dan ruang meeting dan luas dan mampu menampung sekitar 700 peserta.

Hotel The Alit Pacet

  1. Hotel The Alit Pacet 
Tempat outbound yang satu ini adalah Hotel The Alit Pacet, hotel ini mengadopsi konsep bangunan bergaya eropa, dimana model bangunanya berbentuk cottage dengan jumlah sekitar 13 unit kamar cottage yang terbagi menjadi beberapa jenis yaitu kamar standart, supperior dan deluxe. 

Selain kamar model cottage, the alit juga mempunyai 4 unit kamar dengan konsep dormitory modern, dimana setiap kamar bisa menampung kapasitas 36 orang.

Hotel The Alit Pacet juga memiliki fasilitas penunjang kegiatan outbound training seperti : kolam renang, hall, area outbound, flying fox. Melihat fasilitas yang memadai maka the alit layak kami rekomendasikan kepada anda sebagai salah satu tempat outbound training di pacet.

Selain itu letak lokasinya berdekatan dengan sungai kromong, jadi memungkinkan sekali untuk kegiatan outbound bermalam yang di kombinasi dengan kegiatan rafting maupun water tubing.

Lentera Camp Trawas

  1. Lentera Camp Trawas
Lentera Camp Trawas merupakan sebuah lokasi outbound training Pacet Trawas kece yang terletak di Trawas yang bisa digunakan untuk kegiatan training outbound. Fasilitas bermalam yang disediakan oleh tempat ini adalah camping. Tak heran jika tempat ini unik dan berbeda dari tempat outbound lainnya di trawas.

Lentera Camp Trawas ini sendiri berada di kaki Gunung Welirang dan Penanggungan. View yang dimiliki tempat ini juga indah. Ditambahkan lagi nuansa pedesaan dan perkebunan yang hijau dan bersih membuat tempat ini semakin kece.

Adapun fasilitas yang disediakan tempat ini juga tak kalah kece. Mulai dari lahan outbound yang luas, tempat parkir, kamar mandi, menu makanan,minuman dan snack hingga VIP room semua ada.

Villa Radisa Hills Pacet

  1. Villa Radisa Hills Pacet 
Tempat outbound yang terletak di Jl. Anggrek 1, Dusun Soso, Cepokolimo, Pacet. Merupakan penginapan / villa yang kami rekomendasikan selain untuk bermalam juga bisa menjadi tempat kegiatan outbound training di pacet.

Villa Radisa Hills Pacet yang terletak di tengah area persawahan dengan konsep modern dilengkapi dengan fasilitas lengkap dan mewah serta terdapat kolam renang anak dan dewasa.

Dilengkapi area parkir dan taman yang luas yang dapat digunakan sebagai sarana berbagai aktivitas outdoor dengan udara yang sejuk.

Dilihat dari segi fasilitas villa radisa hills ini memiliki fasilitas yang lengkap dan memadai, mulai dari halaman rumput yang luas, kolam renang besar, ruang makan luas bahkan villa ini juga memilik gedung pertemuan besar yang bisa untuk kapasitas 300 orang lebih.

Hotel Blessing Hills Trawas

  1. Hotel Blessing Hills Trawas
Terakhir ada Hotel Blessing Hills Trawas. Tempat outbound yang satu ini sangat recomended karena area outdoornya yang sangat luas.

Tempat ini terletak di sekitar pegunungan puncak Trawas sehingga suasana dari tempat ini sangat nyaman dan sejuk. Hebatnya lagi kebutuhan akan hotel,penginapan dan berbagai kegiatan outbound training hingga acara lain semuanya ada.

Tempat outbound training Pacet Trawas diatas sangat populer dikalangan masyarakat lokal maupun pengunjung dari luar kota. Bahkan tempat tersebut juga seringkali menjadi pilihan utama untuk mengadakan kegiatan outbound training maupun kegiatan lainnya.

Tak heran jika tempat tersebut tak pernah sepi pengunjung terutama saat weekend dan tanggal merah. Untuk itulah supaya mendapat tempat Anda harus melakukan pemesanan lebih dulu atau bisa juga menggunakan jasa Enter Provider supaya lebih nyaman dan mudah.

Nyamannya Kegiatan Outbound Training Pacet Trawas dengan Enter Provider

Selain kemudahan dalam pemesanan dan pemilihan tempat outbound training Pacet Trawas Anda juga akan merasa lebih nyaman jika menggunakan jasa kami Enter Provider. Enter Provider sendiri adalah sebuah lembaga jasa layanan outbound yang sudah berpengalaman dan terpercaya.

Setiap bulannya kami selalu menangani lebih dari 15 klien di berbagai program latihan dan outbound di daerah Pacet dan Trawas. Khusus untuk outbound training kami selalu melayani sesuai dengan permintaan perusahaan yang mengadakannya.

Hal ini karena Kami menyadari jika setiap perusahaan yang mengadakan kegiatan ini memiliki tujuan dan kebutuhan yang berbeda. Disamping itu untuk menunjang dan kesuksesan acara outbound training kami juga bekerja sama dengan beberapa Trainer, Coach, Motivator dan Asesor yang terbaik di berbagai seminar motivasi dalam pemerintah maupun perusahaan swasta.

Jadi outbound training yang Anda rencanakan bisa dijalankan menggunakan Pembelajaran Erat atau edukatif,reflektif,afirmasi dan terapan. Kami akan memastikan kegiatan outbound training akan berjalan lancar dan sesuai dengan tujuan

Jadi tunggu apalagi segera hubungi kami melalui no whatsapp atau bisa juga melalui website ini dan dapatkan tempat outbound training Trawas Pacet impian Anda.