Flyingfoxnesia: Jasa Instalasi Wahana Sepeda Udara Bersertifikasi K3


Dalam artikel ini, kami akan membahas informasi yang penting bagi Anda, khususnya pengelola tempat wisata. Jika Anda sedang mencari jasa instalasi wahana sepeda udara atau wahana lainnya, serahkan saja kepada kami Flyingfoxnesia.

Kebutuhan masyarakat akan tempat rekreasi atau outbound makin lama makin tinggi peminatnya. Ditambah lagi dengan dukungan dari pemerintah yang mendorong setiap desa setidaknya membangun kawasan desa wisata melalui gerakan kelompok sadar wisata.

Selain itu, untuk mendukung sektor pariwisata, pemerintah juga telah menganggarkan dana yang cukup besar kepada lokasi-lokasi wisata yang sedang berkembang.

Buktinya, hingga saat ini, setidaknya pada setiap kecamatan bahkan setiap desa sudah memanfaatkan keunggulannya sebagai desa wisata. Baik wisata kuliner, wisata budaya, wisata alam, atau bahkan wisata buatan.

Sebut saja kota Batu dan Malang, melansir dari data BPS tahun 2018, kedua kota tersebut tercatat telah mendatangkan 4,8 juta wisatawan domestik, dan 15.034 wisatawan mancanegara.

Data tersebut kemungkinan akan naik drastis, apabila pandemi Covid-19 sudah berubah status sebagai endemi. Dengan begitu, peluang usaha dari sektor pariwisata juga sangat terbuka lebar. Anda tentu ingin merasakan pundi-pundi rupiah dari perkembangan layanan wisata.

Peluang semakin besar karena saat ini pengaruh teknologi digital sudah berkembang dengan pesat. Informasi sekecil apapun bisa tersebar dengan cepat, bahkan informasi mengenai objek wisata yang saat ini pasti berseliweran di linimasa sosial media Anda. Seperti strategi word of mouth, wisatawan pastinya akan mengunggah foto ketika mengunjungi tempat wisata yang dirasa memuaskan.

Melihat peluang bisnis sektor pariwisata yang sangat tinggi, membuat kami Flyingfoxnesia ingin turut berpartisipasi membantu Anda para pengusaha objek wisata dengan memberikan layanan instalasi wahana diantaranya seperti wahana sepeda udara, flying fox, dan lain sebagainya.

Flyingfoxnesia: Jasa Instalasi Wahana Sepeda Udara Bersertifikasi K3

Kami merupakan provider atau lembaga yang menyediakan layanan training dan outbound untuk wilayah Jawa Timur, seperti Batu, Pacet, dan Trawas. Bisa dibilang, setiap hari kami selalu melakukan kegiatan di alam terbuka, memberikan layanan klien kami untuk materi program refreshment atau program pelatihan melalui kegiatan adventure dan outbound.

Jasa instalasi wahana sepeda, dan wahana lainnya (highrope) yang kami beri nama Flyingfoxnesia yang menjadi salah satu layanan yang kami kelola, dan masih memiliki keterkaitan dengan kompetensi kami dalam bidang kegiatan petualangan.

Untuk memastikan kualitas pelayanan terbaik, Anda tak perlu risau karena kami telah memiliki tim khusus yang telah mengantongi keahlian di bidang ketinggian. Selain itu, tim kami juga telah berpengalaman lebih dari lima tahun, memiliki izin operasi, telah mengantongi sertifikasi K3 dan sertifikasi keahlian ketinggian lainnya.

Salah satu tenaga terampil kami adalah Pak Agus Santoso, lelaki kelahiran Sumenep ini sudah termasuk ahli dalam bidang peralatan, safety, dan ketinggian.

Mengenal dunia petualangan saat masih bergabung dengan Wigapala yang menjadi komunitas pecinta alam di kampusnya. Selang beberapa waktu, akhirnya ia mengabdikan diri pada bidang training dan outbound di dalam naungan lembaga penyedia outbound bernama Codass Indonesia.

Hingga saat ini, Pak Agus Santoso masih bersama kami dan siap melayani Anda dalam pemasangan atau instalasi spot permainan di ketinggian.

Jasa Instalasi Wahana Sepeda Udara atau Zip Bike

Selain wahana flying fox yang sudah terkenal, saat ini wahana sepeda udara juga sedang menjadi buah bibir para pelancong.

Wahana tersebut mulai dikenal banyak orang dari sebuah wisata yang ada di Lembang, Bandung. Di tempat tersebut, mereka menyebutnya sebagai “Zip Bike”, yang bisa dinikmati dengan tarif yang cukup murah, yakni Rp 25 ribu per orang. Selain murah, pengunjung juga bisa mendapatkan foto berlatar belakang pemandangan alam yang sejuk.

Tak butuh waktu lama, wahana tersebut mendapat banyak pertanyaan. Hingga saat ini, wahana ini sudah banyak tersedia di beberapa lokasi wisata seperti di kota Batu, Malang, Yogyakarta, dan lain sebagainya.

Tak hanya ‘menjual’ layanan instalasi flying fox, kami juga siap membantu Anda dalam mewujudkan wahana sepeda udara untuk menambah pundi-pundi pemasukan bagi tempat wisata yang Anda kelola.

Untuk informasi harga, setiap lokasi memiliki tarif yang berbeda, menyesuaikan dengan lokasi dan spesifikasi ‘barang’ yang diinginkan. Jika Anda ingin berkonsultasi dengan kami, Anda bisa menghubungi kami di nomor WhatsApp 0822-1321-7720.

Mengapa Harus Flyingfoxnesia?

Flyingfoxnesia adalah penyedia jasa layanan wahana sepeda udara yang terpercaya di Indonesia. Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus menggunakan layanan kami.

  • Teknisi yang Berpengalaman

Flyingfoxnesia telah memiliki puluhan bahkan ratusan klien sejak pertama kali berdiri pada tahun 2018. Kami siap menginstalasi wahana tertentu di tempat yang Anda inginkan. Selain itu, kami juga memberikan jaminan tak akan terjadi kegagalan instalasi atau kecacatan produk.

Dengan berbekal tim yang sudah berpengalaman dan bersertifikasi, kami yakin keinginan Anda memasang wahana ketinggian bisa terwujud.

  • Memberikan Garansi

Kami selalu berusaha semaksimal mungkin untuk selalu mengutamakan kepuasan Anda. Dengan begitu, kami berharap bisa mendapatkan respon yang positif dari Anda.

Jika Anda mencari jasa instalasi wahana ketinggian, pastikan selalu untuk menanyakan apakah ada garansi atau tidak. Jika tidak, alangkah baiknya jika Anda menggunakan Flyingfoxnesia. Mengapa? Karena kami siap memberikan garansi ketika proses pengerjaan sudah selesai yang bisa Anda klaim, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

  • Layanan yang Berbagai

Bukan hanya satu wahana saja, kami siap memenuhi berbagai kebutuhan instalasi wahana ketinggian. Sebut saja seperti wahana permadani terbang, becak terbang, sepeda terbang, ayunan ekstrem, dan wahana lain yang butuh pemasangan di ketinggian.

  • Pelatihan Bagi Operator

Salah satu keunggulan kami adalah, selalu memberikan pelatihan bagi calon operator wahana permainan. Bagi yang belum berpengalaman, pasti butuh pelatihan terlebih dahulu, bagaimana cara mengoperasikan wahana ketinggian seperti sepeda udara dengan aman dan benar.

Tak perlu risau, tim kami selalu siap memberikan training operator Anda. biayanya? Gratis, tanpa ada biaya tambahan karena sudah termasuk dalam biaya instalasi wahana secara menyeluruh.

Cara Pemesanan Jasa Instalasi di Flyingfoxnesia

Bagi Anda yang bingung dalam memesan jasa pemasangan wahana ketinggian. Tenang, ada Flyingfoxnesia yang proses pemesanannya bisa melalui platform online.

Cukup dengan menghubungi tim kami via WhatsApp, lakukan pembayaran biaya jasa, lalu kami akan mengunjungi lokasi wisata yang Anda kelola.

Dengan biaya yang cukup kompetitif, jasa yang kami tawarkan sangat efektif bagi Anda para pengelola wahana wisata. Cukup dengan beberapa juta rupiah, wahana Anda pun siap menjadi lumbung keuntungan yang menjanjikan.

Tunggu apalagi, tak perlu mengunjungi kantor kami, cukup pesan via WhatsApp. Dan jadikan wahana permainan seperti wahana sepeda udara sebagai mesin uang untuk tempat wisata yang sedang Anda kolala. Gunakan jas alami untuk kebutuhan wahana-wahana ekstrem lainnya yang telah berpengalaman. Tunggu apalagi kontak kami sekarang juga!