Cek Pilihan Tempat Family Gathering di Trawas yang Ciamik

 


Pilihan tempat family gathering di Trawas yang ciamik ada banyak sekali. Tinggal pilih saja mana yang sekiranya cocok. Sayangnya tempat-tempat yang ada di lokasi wisata seperti ini umumnya selalu ramai.

Untuk itulah proses pemesanan harus dilakukan dari jauh-jauh hari supaya mendapat tempat yang diinginkan. Hal ini pastinya cukup merepotkan. Maka kami Enter Provider hadir untuk membantu anda mendapatkan pilihan program kegiatan yang mantap didukung tempat untuk acara family gathering yang ciamik dan terbaik.

Pilihan Tempat Family Gathering di Trawas

Berikut ini adalah beberapa pilihan tempat ciamik dan populer yang bisa Anda jadikan untuk acara gathering family:

Blessing Hills Hotel Trawas

  1. Blessing Hills Trawas
Blessing Hills Trawas adalah salah satu tempat family gathering di Trawas yang bisa Anda jadikan pilihan. Hotel & resort yang satu ini selain nyaman juga dikenal karena view pemandangannya yang ciamik.

Saat mengadakan family gathering disini Anda bisa melihat pemandangan hamparan sawah yang hijau. Tak hanya itu saja Anda pun juga berkesempatan untuk menyaksikan megahnya Gunung Penanggungan.

Tempatnya yang nyaman dan pemandangan alam sekitar yang indah serta bentuk bangunan yang elegan membuat hotel & resort yang satu ini cukup terkenal.

Tak heran jika Blessing Hills Trawas seringkali dijadikan pilihan tempat atau bahkan tujuan utama untuk menikmati udara yang sejuk dan pemandangan yang indah jauh dari kebisingan kota.

Selain pemandangannya yang indah Blessing Hills Trawas juga menyediakan berbagai fasilitas lengkap. Mulai dari fasilitas penginapan, gedung pertemuan, lapangan hijau untuk kegiatan outdoor hingga kolam renang dengan view yang keren. Jadi hotel & resort ini memang sangat cocok dijadikan pilihan tempat family gathering di Trawas.

Bahkan tak jarang Blessing Hills Trawas ini juga dijadikan pilihan tempat untuk berbagai acara lainnya seperti diklat atau rapat kerja, team building, company gathering hingga outbound training.

Hotel & Resort yang satu ini terletak di Jl. Grand Boulevard no 5, dusun Slepi, Trawas, Mojokerto. Akses untuk menuju tempat ini termasuk mudah sehingga Anda tidak perlu khawatir kesulitan atau bahkan tersasar.

Grand Whiz Hotel Trawas

  1. Grand Whiz Hotel Trawas
Berbicara mengenai tempat family gathering di Trawas tentunya Anda tidak boleh melupakan Grand Whiz Hotel Trawas. Selain keindahan alamnya yang keren hotel yang dulu disebut Grand Trawas ini memiliki berbagai fasilitas yang ciamik dan lengkap.

Bahkan fasilitas yang ada ini belum tentu bisa Anda dapatkan di hotel lain. Lengkapnya fasilitas yang ada membuat hotel yang satu ini termasuk dalam salah satu daftar 10 hotel terbaik yang ada di daerah Trawas, Mojokerto.

Selain lengkap hotel ini juga mudah diakses karena jalannya atau medan untuk menuju ke hotel sangat mudah. Bahkan jalan yang dilalui untuk menuju hotel ini juga sudah lebar dan bisa dilalui kendaraan besar seperti bus jadi aman.

Apabila Anda berasal dari kota Surabaya ingin ke hotel ini paling tidak Anda akan memerlukan waktu sekitar 1,5 hingga 2 jam an. Bisa juga lebih cepat dan sebaliknya bisa juga lebih lambat tergantung kondisi lalu lintas.

Apalagi kalau sedang akhir pekan hotel ini termasuk sangat ramai dan banyak sekali tamu yang berkunjung dan menginap baik itu rombongan, keluarga, perusahaan hingga instansi pemerintah.

Untuk itulah supaya mendapatkan tempat sebaiknya Anda melakukan reservasi lebih dulu secara online. Adapun untuk masalah fasilitas dari hotel ini tersedia dengan 68 kamar. Semua itu terbagi menjadi empat tipe yaitu Superior, Deluxe dan Family Suite.

Masing-masing tipe kamar di atas memiliki luas kamar yang berbeda. Meski begitu semua kamar yang ada sudah dilengkapi dengan televisi, lemari penyimpanan barang, AC, air mineral dan koneksi jaringan internet yang cepat.

Tak heran hotel ini sangat cocok untuk Anda jadikan pilihan sebagai tempat untuk acara family gathering. Selain itu hotel ini juga bisa digunakan untuk berbagai jenis acara lain seperti meeting, outbound hingga sekedar liburan saja.

Puncak Arayana Hotel Trawas

  1. Puncak Arayana Hotel Trawas
Apabila Anda sedang mencari tempat untuk acara family gathering di trawas maka salah pilihan terbaik bisa di Puncak Arayana Hotel Trawas. Hotel yang satu ini termasuk salah satu tempat yang menyediakan fasilitas terbaik untuk kegiatan gathering.

Adapun beberapa fasilitas yang ada di hotel ini adalah kamar penginapan dengan berbagai pilihan level. Mulai dari level VIP sampai Dormitory ada. Selain itu ada juga gedung pertemuan khusus yang mampu menampung banyak orang.

Ada juga kolam renang yang cukup luas. Jika ingin melakukan kegiatan outdoor Anda juga bisa memanfaatkan lapangan yang ada di hotel ini.

Apalagi jika Anda melihat dari segi lokasi hotel yang satu ini termasuk sangat strategis. Adapun lokasi tepatnya ada di jl. Udayana Trawas. Hotel ini sangat mudah diakses dan bisa dilewati oleh semua jenis kendaraan baik itu motor, mobil pribadi hingga bus karena tidak terlalu jauh dari jalan raya.

Jika Anda memilih hotel ini maka Anda berkesempatan untuk menikmati sejuknya udara pegunungan yang ada disekitar.Tak hanya itu saja Anda juga bisa menikmati keindahan sunrise yang istimewa karena letak hotel yang sangat dekat dengan hamparan sawah hijau. Bahkan Anda juga bisa mengagumi megahnya gunung penanggungan yang ada di dekat situ.

Inilah yang kemudian membuat Puncak Arayana Hotel Trawas ini sangat digemari oleh pengunjung baik itu yang berasal dari tamu harian maupun berbagai instansi pemerintah.

Apalagi.

The Mumbul Villa and Resort Trawas

  1.  The Mumbul Villa and Resort Trawas
Berbicara mengenai tempat untuk acara family gathering di daerah trawas, The Mumbul Villa and Resort Trawas juga bisa menjadi salah satu pilihan terbaik. The Mumbul Villa and Resort Trawas atau yang lebih dikenal dengan nama Villa Mumbul ini berada di Jl. Pahlawan No.100, Kemiloko, Jaraan, Kec. Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur

Villa Mumbul ini sendiri sebenarnya merupakan sebuah villla mewah yang mempunyai banyak fasilitas layaknya sebuah hotel. Adapun fasilitas yang dimilikinya adalah penginapan dalam bentuk kamar, cottage kemudian mempunyai hall yang cukup besar dan juga menyediakan lahan outdoor yang luas dengan view Gunung Penanggungan keren.

Disamping itu The Mumbul Villa and Resort Trawas ini juga memiliki fasilitas kolam renang anak dan dewasa, area joggin track dan halaman parkir juga luas. Lengkapnya fasilitas yang dimiliki oleh The Mumbul Villa and Resort Trawas ini membuatnya populer baru-baru ini dikalangan masyarakat terutama di kalangan instansi pemerintahan, organisasi hingga perusahaan.

Instansi di atas umumnya seringkali mengadakan acara family gathering maupun outbound di The Mumbul Villa and Resort Trawas. Apalagi selain fasilitas villa lokasi ini juga memiliki view yang cukup indah sehingga Anda bisa memanfaatkannya untuk berfoto.

Wisata Sawah Sumber Gempong Trawas

  1.  Wisata Sawah Sumber Gempong Trawas
Gunung Penanggungan memang sudah dikenal sebagai icon dari Trawas. Bahkan pada lereng gunung ini ada sebuah lokasi yang cukup cantik untuk Anda jadikan tempat untuk kegiatan family gathering atau sekedar liburan sendiri.

Adapun lokasi tersebut dikenal dengan sebutan Wisata Sawah Sumber Gempong Trawas. Ditempat ini Anda bisa menikmati berbagai fasilitas yang sudah disediakan untuk kegiatan family gathering.

Tak hanya itu saja disini Anda juga bisa menikmati fasilitas keren lain seperti berenang dengan kolam air sumber pegunungan, kereta sawah, wahana sepeda udara maupun pujasera/warung untuk menikmati makanan dan bersantai. Suasana di sekitar tempat ini juga sejuk jadi sangat cocok untuk Anda yang sedang mencari tempat family gathering.

Dari berbagai pilihan tempat gathering family di Trawas diatas anda bisa memilih salah satu yang paling cocok. Selanjutnya Anda bisa langsung melakukan pemesanan. Untuk melakukan pemesanan pastikan jauh-jauh hari sebelum acara supaya mendapatkan tempat.

Namun jika Anda tidak ingin repot melakukan pemesanan dan lain sebagainya Anda juga bisa memanfaatkan layanan kami Enter Provider untuk kenyamanan dan kesuksesan acara Gathering family Anda.

Kemudahan Dapat Tempat Gathering Family di Trawas dengan Enter Provider

Dengan jasa kami Enter Provider mendapatkan tempat gathering family di Trawas yang ciamik dan terbaik adalah hal yang mudah. Enter Provider sendiri merupakan salah satu lembaga yang menyediakan layanan Gathering family, Outbound maupun program pelatihan di daerah Trawas, Pacet dan Batu Jawa timur.

Selain mudah dan terpercaya kami juga sudah berpengalaman dalam membantu banyak klien dalam mensukseskan acara family gathering dan lain sebagainya.

Kami selalu siap menjadi partner terbaik Anda dalam merancang dan memandu sebuah kegiatan Family Gathering menjadi berkesan dan sukses.

Jadi tunggu apalagi segera hubungi kami melalui whatsapp atau bisa juga melalui website ini dan dapatkan informasi tentang pilihan tempat family gathering di Trawas yang ciamik dan sesuai keinginan Anda.