Jasa Pemandu Outbound Paud TK di Pacet Trawas Mojokerto

  Outbound Tk di Pacet Trawas

Sekolah Anda ingin mengadakan outbound Paud TK di Pacet Trawas? Pakai saja jasa fasilitator outbound yang profesional dari Amazing Kids Adventure!

Kegiatan outbound adalah jenis aktivitas luar ruangan (outdoor) yang dilakukan secara berkala untuk meningkatkan kemampuan motorik anak. Pada tingkat Paud dan TK, sering dilakukan outbound agar anak terlatih untuk mengenal dunia luar dan beradaptasi di lingkungan tersebut.

Salah satu tempat tujuan outbound yang sangat disarankan yaitu kawasan wisata Pacet Trawas Mojokerto. Melakukan outbound Paud TK di Pacet Trawas menjadi salah satu hal yang begitu disarankan. Sebab, ada banyak tempat outbound yang edukatif di salah satu kecamatan di Mojokerto ini.

Jika Anda ingin mengadakan outbound Paud TK di Pacet Trawas, gunakan saja jasa fasilitator outbound yang sudah profesional seperti Amazing Kids Adventure!

Outbound Paud Tk di Pacet Trawas

Pemandu Outbound Paud TK di Pacet Trawas

Bagi siswa/i Paud dan TK, kegiatan outbound bisa menjadi sumber kebahagiaan tersendiri. Anak-anak akan sangat menyukai kegiatan di luar ruangan, mengeksplorasi hal-hal baru di tempat yang baru, hingga melakukan kegiatan sosialisasi dengan lingkungan yang baru.

Banyak tenaga pengajar Paud dan TK yang merencanakan kegiatan outbound. Biasanya, tenaga pengajar akan menghandle kegiatan outbound sendiri. Mulai dari melakukan kegiatan perencanaan, membuat laporan anggaran dana, mencari tempat outbound yang tepat, hingga merencanakan daftar panjang kegiatan yang akan dilakukan.

Ketika merencanakan kegiatan outbound sendiri, rasanya memang lebih hemat karena berbagai jenis biaya bisa dipangkas. Namun, para tenaga pengajar sendiri tidak bisa enjoy dalam kegiatan outbound tersebut karena harus kesana kemari mengurus kegiatan peserta outbound.

Belum lagi, tidak semua tenaga pengajar bisa mengadakan rangkaian kegiatan yang menarik, seru, dan edukatif bagi semua peserta outbound tersebut. Jika tidak terlalu ahli dalam merencanakan aktivitas outbound, bisa jadi kegiatan pembelajaran di luar ruangan tersebut malah membosankan.

Berbeda dengan jika pihak sekolah menyewa fasilitator outbound Paud dan TK yang sudah profesional. Para tenaga pengajar bisa lebih memperhatikan anak-anak yang sedang melaksanakan aktivitas outbound, dan aktivitas luar ruangan tersebut menjadi lebih menyenangkan.

Keuntungan Menggunakan Jasa Pemandu Outbound 

Sekarang ini, fasilitator outbound Paud dan TK sudah banyak digunakan agar kegiatan outbound bisa lebih tepat sasaran. Pihak fasilitator seperti Amazing Kids Adventure akan mencarikan tempat outbound yang paling menarik hati para peserta. Selain itu, fasilitator juga akan mengadakan kegiatan yang seru dan juga mampu membangkitkan semangat adik-adik yang ikut outbound.

Amazing Kids Adventure menjadi pilihan tepat bagi para tenaga pengajar yang mencari fasilitator outbound Paud TK di Pacet Trawas dan daerah lainnya yang profesional. Memiliki tenaga pengajar yang rata-rata telah berpengalaman lebih dari 5 tahun, kami menjamin bahwa para peserta outbound akan lebih enjoy menikmati kegiatan yang telah tim kami rancang.

 

Outbound Paud Tk di Pacet Trawas

Mengapa Harus Amazing Kids Adventure?

Amazing Kids Adventure merupakan lembaga provider outbound yang telah tersertifikasi legal, yang terdaftar di asosiasi Himpunan Provider Outbound Indonesia, dan merupakan anak cabang dari Enter Provider (salah satu provider outbound yang terkenal di wilayah Jawa Timur)

Pihak Paud dan TK layak memilih kami sebagai fasilitator outbound atau kegiatan luar ruangan yang edukatif karena :

  • Berstatus spesialis

Tim dari Amazing Kids Adventure rata-rata telah lulus sertifikasi Badan Nasional Sertifikasi Profesi atau BNSP. Sehingga tim kami mampu menyelenggarakan kegiatan outbound bagi peserta didik dengan sesuai standar nasional yang berlaku. Dengan kata lain, tim kami berstatus spesialis di bidang penyelenggaraan outbound, dan mampu membantu klien menjalankan acara outbound dengan baik, seru, serta menyenangkan.

  • Inovatif dan Dinamis

Sebagai salah satu fasilitator terpercaya di Indonesia, tim kami selalu inovatif dan dinamis. Tim kami terdaftar sebagai anggota dari Himpunan Provider Outbound Indonesia (HPOI), yang artinya tim kami selalu terbuka terhadap ilmu-ilmu baru dalam proses penyelenggaraan outbound. Selain itu, kami juga sering mengirim anggota tim kami untuk mengikuti proses workshop, sehingga profesionalitas SDM kami selalu ditingkatkan dari waktu ke waktu.

  • Trainer berpengalaman

Amazing Kids Adventure merupakan anak cabang dari Enter Provider, salah satu fasilitator outbound bagi anak remaja dan dewasa yang terkemuka. Sehingga tim kami memiliki pengalaman lebih dari 6 tahun dalam menjalankan bisnis kepemanduan outbound anak. Tim Amazing Kids Adventure juga bukan pemandu outbound yang abal-abal, kami memiliki kemampuan yang mumpuni berdasarkan pengalaman bertahun-tahun. Jadi jangan ragu percayakan kegiatan outbound siswa/i Anda di tempat kami.

  • Harga yang terjangkau

Selain menyediakan tenaga pemandu outbound yang kompeten, kami pun menawarkan harga yang terjangkau untuk setiap peserta kegiatan. Bahkan, kami mematok harga minimal Rp 150.000,00 saja untuk setiap paket outbound yang disediakan. Dengan harga yang terjangkau tersebut, peserta outbound yang berasal dari kalangan anak Paud dan TK bisa mendapatkan fasilitas terbaik ketika menjalankan kegiatan outbound.

  • Tempat tujuan yang beragam

Berikutnya, alasan lain mengapa Anda harus memilih Amazing Kids Adventure adalah karena kami menyediakan tempat tujuan yang beragam. Salah satu lokasi outbound yang kami handle yaitu Pacet Trawas. Di daerah tersebut saja kami menyediakan cukup banyak tujuan wisata yang bisa dijadikan tempat outbound. Contohnya yaitu Parimas Waterpark Pacet, Pacet Mini Park, Joglo Park, Wisata Air Balekambang, Gunung Bale Resort, Kebun Strawberry Padusan Pacet, hingga Ubalan Water Park Pacet.

Pihak Paud dan TK yang ingin melakukan outbound tanpa harus repot, bisa menyewa jasa fasilitator outbound terbaik di Pacet. Yaitu Amazing Kids Adventure. Kami menyediakan fasilitas outbound yang mumpuni, menawarkan harga terjangkau untuk tiap orang yang ingin ikut outbound, hingga menerjunkan tenaga pemandu outbound profesional.

Outbound Anak di Pacet Trawas

Berapa Biaya Outbound Paud TK di Pacet Trawas?

Ketika melakukan outbound Paud dan TK di daerah Pacet Trawas tanpa menggunakan fasilitator outbound, pihak sekolah mungkin harus mengucurkan dana lebih besar. Sebab, pihak sekolah belum tentu mampu merumuskan biaya yang efektif untuk melakukan kegiatan outbound tersebut, walaupun outbound sudah masuk agenda tahunan sekolah tersebut.

Akan tetapi dengan menggunakan jasa fasilitator outbound berkualitas seperti Amazing Kids Adventure, harganya bisa lebih ditekan. Ketika menyewa jasa kami, pihak peserta hanya perlu membayar minimal Rp 150.000,00 an per anak. Harga tersebut bisa semakin meningkat sesuai dengan tempat tujuan yang dituju dan jenis kegiatan yang diinginkan.

Biaya outbound bisa dibayarkan oleh sekolah ketika iuran per anak yang akan mengikuti kegiatan outbound telah dikumpulkan. Proses booking tim fasilitator Amazing Kids Adventure juga cukup mudah, dan bisa dilakukan secara daring. Atau, pihak koordinator sekolah bisa langsung datang ke kantor kami yang ada di Jalan Raya Mojosari Pacet KM. 55, Desa Dusun Kepuh Gunung, Warugunung, Kec. Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur 61374

Outbound Paud di Pacet Trawas

Berbagai layanan yang kami sediakan lainnya :

  • Outbound wisata edukasi
  • Field trip / Outing Class
  • Outbound yang bersifat petualangan
  • Outbound yang bersifat motivation 
  • Pendampingan kegiatan rafting anak
  • Pendampingan kegiatan water tubing anak

Dan lain sebagainya.

Jika pihak Anda membutuhkan fasilitator outbound dengan profesionalitas tinggi, segeralah menghubungi kami. Amazing Kids Adventure akan membantu pihak sekolah untuk melaksanakan outbound dengan baik. Yuk, sewa jasa outbound Paud TK di Pacet Trawas terbaik! Info lebih lengkap silahkan hub marketing kami di 0878 6327 9968 (Call/WhatsApp)