AMAZING KIDS ADVENTURE, Provider Outbound Anak Di Pacet Trawas

AMAZING KIDS ADVENTURE, Provider Outbound Anak Di Pacet Trawas

AMAZING KIDS ADVENTURE, Provider Outbound Anak Di Pacet Trawas


Hallo, Salam kenal.... Terimakasih sudah mengunjungi website official kami Provider Outbound Pacet Trawas | AMAZING KIDS ADVENTURE kami adalah lembaga atau provider outbound yang mengkhususkan layanan outbound untuk anak, mulai anak usia dini (KB/TK) sampai anak SD. 

Hotline Call/ WhatsApp : 0878-6327-9968


Jika anda sedang mencari layanan provider outbound di pacet yang khusus untuk anak, anda tepat berada disini !! Namun jika yang sedang anda cari adalah layanan outbound dewasa anda bisa langung mengunjungi website provider outbound yang khusus dewasa klik : www.enterprovider.com. 

Melalui perantara informasi di website ini kami akan memberikan solusi kepada anda program dan paket outbound anak yang menarik, fasilitas lengkap, banyak pilihan lokasi terbaik, semua kami yang menghandle mulai dari awal sampai akhir, anda tidak perlu repot dan tinggal terima jadi saja, Menarik bukan !!!

Tetapi sebelum beranjak, anda perlu mengenal kami lebih jauh supaya anda semua tahu siapa kami, Provider Outbound Pacet | Amazing Kids Adventure :

AMAZING KIDS ADVENTURE , SIAPAKAH KAMI ... ?

Amazing Kids Adventure, adalah provider outbound yang khusus melatih anak, memberikan pengalaman dalam kegiatan outdoor dan petualangan serta berkomitmen menumbuhkan sikap dan mental anak bangsa yang mandiri, religius, mencintai kebersihan dan lingkungan, jujur, peduli, disiplin, tanggung jawab dan cinta orang tua, guru dan tanah air Indonesia.

Amazing Kids Adventure berdomisili di Pacet, Mojokerto, Jawa Timur. Semua tim pemandu, instruktur, fasilitator para anak muda pacet yang notabene mereka paham medan dan telah mendapatkan pelatihan khusus sampai tingkat sertifikasi kepemanduan oleh BNSP.

Amazing Kids Adventure merupakan anak cabang dari lembaga/provider outbound yang terkenal di pacet yaitu ENTER PROVIDER, demi mengkhususkan layanan yang spesifik dalam bidang outbound anak dan pengembangan karakter maka didirakanlah Amazing Kids Adventure.

Visi

Menjadi lembaga/provider outbound yang berkontribusi besar untuk kemajuan Indonesia dalam bidang jasa pengembangan sikap dan mental anak bangsa.


Misi

  • Menjadi lembaga/provider outbound terbaik dalam layanan kepemanduan outbound khusus anak.
  • Memberikan alternatif hiburan/refreshing untuk anak, mengenal alam semesta, bersosialiasi dengan teman, masyarakat dan lingkungan.
  • Menjadi penyebab anak indonesia mempunyai sikap dan mental yang baik, religius, mandiri,mencintai kebersihan dan lingkungan, jujur, peduli, disiplin, tanggung jawab dan mencintai orang tua, guru dan tanah air Indonesia
  • Menjadi bagian dalam memajukan dan mengenalkan potensi wisata alam, wisata lokal/buatan dan memberikan manfaat berantai untuk alam dan warga sekitar.
  • Menjadi mitra pelatihan bagi semua sekolah dengan mengutamakan kepuasaan pelanggan dan keberhasilan sebuah tujuan kegiatan.
  • Membuka lapangan pekerjaan baru untuk anak muda (fresh graduate) untuk dilatih menjadi bagian supertim Amazing Kids Adventure.

KENAPA HARUS MEMILIH KAMI ... ?

Banyak sekali pilihan jasa layanan outbound tetapi izinkan kami memberikan beberapa alasan kenapa  Anda beruntung jika memilih kami !! Kenapa kami hadir di kancah outbound pacet dengan memberikan layanan yang spesifik yaitu Outbound Anak ??

  • Tainer Berpengalaman, Kami mempunyai segudang trainer serta fasilitator (pemandu) yang berpengalaman rata-rata diatas 5-8 tahun di bidang kepemanduan outbound anak. Kami bukan fasilitator outbound copy paste maupun abal-abal yang modalnya browsing di goole kemudian berani membuka layanan outbound anak. Kami tahu dasar dan sejarah dalam memandu outbound hingga mengalami pergeseran makna dan fungsi yang mengikuti perkembangan zaman,
  • Tersertifikasi, Para fasilitator kami selain selalu update ilmu kepemanduan melalui TOT dan Workhsop juga telah mengantongi legalitas dalam memandu kegiatan outbound melalui lolos uji dan mendapat sertifikasi BNSP.
  • Member of HPOI, Amazing Kids Adventure juga anggotan dari HPOI (Himpunan Provider Outbound Indonesaia) dimana melalui himpunan ini kami selalu update perkembangan dunia outbound dan melalui workhsop rutin selalu update SDM para fasilitator dan trainer.
  • Muda Luar Biasa, Para fasilitator kami rata-rata anak muda yang mempunyai sklinya amazing, naluri mereka kental sekali dengan anak-anak. Mampu (momong) mengkondisikan anak-anak dalam berkegiatan dari awal sampai selesai.
  • Mengutamakan Keselamatan, Kami selalu berorientasi dengan kesuksesan sebuah program kegiatan dan kepuasan peserta tetapi kami tidak mengesampingkan faktor kesehatan dan keselamatan peserta baik secara fisik maupun psikis mereka. Selain kami selalu menyediakan tim ahli medis, kami juga selalu tegas jika itu berkaitan dengan faktor keselamatan. 
  • Layanan Spesifik, Seorang dokter yang hebat selalu mendapat gelar specialist. Begitu juga dengan kami, kami spesifik khusus outbound anak, layanan kami tidak campur aduk dengan outbound dewasa, maka 
  • Experiental Learning, Melalui pendidikan pengalaman di Alam, anak mendapatkan banyak pengalaman dan wawasan baru untuk membantu tumbuh kembang pemikiran mereka.
  • Legalitas, Sebagai bukti kami bukan provider yang abal-abal kami mempunyai legalitas dibawah naungan CV. WIDYA TOUR OUTBOUND | NPWP : 76.527.696.9-602.000 | SIUP : 503/204/SIUP - K/417.316/VIII/2017 | TDP : 13.03.3.79.002766